IR. HERU KEDIRI

Gaco Barunya Moncer di Solo Kota Budaya, Siap Nglurug ke H. Wiebie Dwi Andreyas Cup Malang

Tidak hanya borong juara di kelas cendet, Ir. Heru Kediri juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Kacer Joglosemar melalui Gentayangan. Tampil maksimal, gaco baru yang baru diperoleh awal bulan lalu ini mau tanggung jawab dan tunjukkan kualitasnya.

Meski harus menunggu sampai sesi akhir, Ir. Heru akhirnya tersenyum puas setelah Leher Beton, cendet andalannya keluar sebagai pemenang di kelas Cendet Free Ticket setelah di dua kelas sebelumnya hanya menempati urutan ketiga.

 

 

IR. HERU KEDIRI. SUKSES BERSAMA CENDET LEHER BETON DAN KACER GENTAYANGAN

 

“Kalau dibanding gaco-gaco lainnya, Leher Beton paling banyak dapat piala. Kalau ada cendet terbaik, LB harusnya yang dapat, kan juara 1, 3, 3,” candanya saat ditemui burungnews. Bermaterikan isian lengkap, Leher Beton memang tampil apik meski hari sudah larut dengan gaya satu titik dan beberapa kali pindah dari tangkringan satu ke tangkringan satunya.

Didapat beberapa bulan lalu, prestasi demi prestasi terus diukir oleh Leher Beton di area Kediri Raya dan Jawa Timur. “Leher Beton ini prestasinya sudah banyak, di Sumber Indah Cup Jombang masuk, Pahlawan Cup Pandaan juga masuk, banyak pokoknya, sampai nggak hafal,” tuturnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Tak hanya borong juara di kelas cendet, Ir. Heru juga berhasil menempatkan kacer Gentayangan di posisi runner up kelas Joglosemar. Bersenjatakan tonjolan lagu sogok ontong, gereja tarung, dan tengkek, gaco baru ini berhasil mencuri perhatian juri dengan gaya tarung ngobra dan buka ekor.

“Gentayangan ini gaco baru, materi lagunya jangan ditanya lagi, seabreg-abreg, volumenya juga dahsyat. Model main ngobra, buka ekor,” jelasnya. Mengingat peta persaingan di kelas cendet dan kacer semakin sengit, Ia memang terus berburu amunisi baru untuk melengkapi koleksinya.

 

Hari ini belum pakai    TWISTER?    Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

Sukses borong juara di Solo Kota Budaya, Ir. Heru mengisyaratkan akan lanjut ke H. Wibie Dwi Andreyas Cup yang akan diadakan pada Minggu, 8 Maret 2020 di Lapangan Rampal, Malang. “Kebetulan ada kelas tledekannya, jadi kemungkinan merapat ke H. Wibie Malang. Mungkin bawa kacer ma cendetnya juga,” pungkasnya.

 

JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: solo kota budaya ir. heru gentayangan leher beton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp