Ir Agus Gamping dan Tropi PBI Sleman 16 Juni


Ir. AGUS GAMPING

PBI Sleman Gelar Ramadhan Ceria 12 Mei, Fairplay Sejak Awal

Ir. Agus Gamping akan kembali menggelar lomba burung berkicau bersama PBI Sleman pada 12 Mei 2019 yang akan datang, tajuknya Ramadhan Ceria. Salah satu ciri khas yang tetap sama dan dipertahankan adalah, konsep fairplay sejak awal.

Sejak awal yang dimaksud adalah, sejak pemesanan tiket. “Dulu, tiket itu dikocok, ya benar-benar dikocok. Tidak ada peserta dan panitia yang bisa mengatur-atur atau memilihkan nomor gantangan. Itu kita jaga betul,” terangnya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Nah, untuk even ke depan justru dibalik. “Peserta boleh memilih nomor gantangan, tapi syaratnya langsung bayar. Tentu saja, selama nomor tersebut belum dipilih oleh orang lain. Jadi ya harus cepat-cepat. Siapa cepat, dia bisa dapat nomor gantangan yang ia kehendaki. Kalau bayarnya baru di lapang, ya tentu saja harus mau terima kalau itu adalah nomor-nomor sisa, dan itu juga selama belum habis.”

JAnda yang sudah memesan nomor gantangan, harus langsung dibayar pada hari itu juga, pada tanggal yang sama. Kalau lewat tanggal belum diterima, berarti dianggap batal.

 

 

Rencananya, lomba menawarkan kemasan sederhana dan terjangkau, tiket utama 80 ribu hadiah mulai 2 juta. Sebagaimana tradisi di PBI, tentu saja semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan. Lokasi akan memilih gantangan di Singosaren.

“Intinya, kami dari PBI Sleman akan menggelar even pada 12 Mei 2019 di gantangan Singosaren. Kemasan tiket 80 ribu hadiah mulai 2 juta, utuh tanpa potongan. Kami ingin lomba kami benar-benar fairplay dari awal, sejak pemesanan tiket. Bedanya dari dulu, sekarang peserta boleh langsung memilih nomor gantangan selama belum dipilih orang lain, dengan syarat langsung bayar pada hari yang sama.”

 

 

Kalau di awal sudah fairplay, bagian-bagian berikutnya tentu saja juga harus tetap fairplay, mulai penilian, hingga pembagian hadiah. “Kita pastikan semua juara akan mendapatkan hadiah sesuai yang tertera pada brosur. Pas terima hadiah berupa uang pembinaan misalnya, hitung dulu bareng-bareng di depan panitia serah terima hadiah. Jangan sampai sudah di jalan baru ada komplain misalnya.”

 

BROSUR PIALA FASTER CHIKI 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ir. agus gamping ramadhan ceria - pbi sleman 12 mei 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp