FOR GAMES dengan Mr. Sonny Lie (tengah), dua Anis Merahnya Sapu Bersih Juara di Kapolres Magetan Cup

Ini Dua Anis Merah For Games Semarang yang Sapu Bersih Juara di Kapolres Magetan Cup 2019

Even Kapolres Magetan Cup 2019 yag dihelat di halaman Mapolres Magetan, Jawa Timur Minggu (13/10/2019) menjadi hari membanggakan bagi For Games (Formasi Ganas Anis Merah Semarang) yang digawangi Sonny Lie, Erry Lasso dan Heri Lapendos, dimana dua burung yang mereka usung meraup sukses besar dengan menyapu bersih posisi juara 1 dan 2 di dua kelas berbeda.

Pertama adalah Jaran Goyang, Anis Merah yang kalau teler nggak perlu nunggu lama ini, berhasil mencetak double winners juara 1 di kelas Wakapolres dan kelas Anis Merah Kabag. Kedua, rekan satu tim Jaran Goyang yakni Jelangkung yang selalu menguntit tepat di belakang Jarang Goyang dalam perebutan posisi kejuaraan. Jelangkung nyeri juara dua di kelas yang sama dengan Jaran Goyang, artinya. dua podium puncak ludes disapu dua AM milik Sonny Lie Semarang (For Games).

 

 

ANIS MERAH JARAN GOYANG DAN TROPI JUARA YANG DIRAIHNYA BERSAMA AM JELANGKUNG



"Ini kesekian kalinya Jaran Goyang meraih juara. Ada 19 Anis Merah di rumah dan salah satunya lagi kemarin di Piala Grebeg Suro Ponorogo juga juara 1 dan 2, namanya Mbah Doglek," tandas Sonny Lie.

Rupanya, squad ini datang tak hanya membawa AM tapi juga mengusung Murai Batu, yang kali ini kerjanya masih kurang maksimal dan hanya tuntas di posisi 7. "Kalau Murai ini namanya Puser Bumi, ini burung baru jadi masih butuh penyesuaian. Burung bagus sebenarnya tapi lama nggak turun lomba dan ini mulai kita jajal lagi. Saya bukan cuma gemar sama Anis Merah, hampir semua burung saya suka, seperti Murai, Kacer, Ijo sampai Cendet, hanya saat ini kelas Cendet di Semarang sedang sepi," paparnya.

 

 

Yang menarik dari Sonny Lie ini, dia tidak merencakan jauh-jauh hari bakal turun dilomba mana, jadi tidak ada jadwal dan semuanya serba mendadak, dan burung juga harus dalam kondisi selalu siap. "Jadi jangan tanya saya Minggu depan akan main dimana, karena saya sendiri juga belum tahu akan main kemana, haha," pungkasnya sambil tertawa.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu anis merah jaran goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp