BANSEL BC, BERSAMA GERMAN SUKSES BOYONG MOTOR

INDRAMAYU VAGANZA #2

Kado Spesial MB German untuk Anniversary Bansel BC, LB Oscar & CH Hercules Memukau

Penampilan memukau kembali ditunjukkan murai batu German, besutan Budi Satria yang mengusung bendera Bansel BC (Bandung Selatan Bird Club). Hadiah utama sepeda motor berhasil direbutnya di gelaran Indramayu Vaganza, Minggu 3 Maret 2019.

Even ini adalah rangkaian dari Road To Piala Pasundan III, yang baru akan digelar pada 21 April di Lanud Sulaiman Bandung. Hampir semua peserta sudah menyatakan untuk hadir dan berpartisipasi dalam gelaran yang menjadi ikonnya Jawa Barat.

 

 

 

Kinerja German paling menonjol dari awal sampai akhir. Wajar bila sejumlah jago mapan di Jawa Barat khususnya Pantura Wilayah III mampu disisihkan. Materi isiannya komplet, volumenya dahsyat. Tanpa ragu, para juri pun menancapkan koncer di bawahnya. Perlu ducatat, jumlah peserta di kelas paling bergengsi ini full gantangan. Musuh yang dihadapinya pun bukan sembarangan.

Hadiah motor ini menjadi persembahan spesial German untuk tim Bansel BC yang akan merayakan hari jadinya yang pertama. Kamis 7 Maret 2019 nanti adalah hari bersejarah bagi Bansel BC, karena saat itulah resmi berdiri. Pada saat bersamaan, juga sekaligus akan menggelar lomba spesial1st Anniversary Bansel BC di Warung Lobak Soreang, Kab. Bandung.

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA, FULL GANTANGAN.

 

Hasil ini juga membuktikan, reputasi German di papan ata kelas murai batu tetap terjaga. Sebelumnya, German kerap menorehkan prestasi gemilang di berbagai gelaran bergengsi, lintas EO dan lintas blok.

Setelah unggul di laga ini, German pun siap turun kembali di laga akbar berikutnya. Salah satu incarannya adalah Gubernur Cup di Gedung Sate Bandung, 17 Maret mendatang. Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung, sudah barang tentu menjadi even wajib berikutnya.      

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

                              

Oscar yang bermain di kelas love bird kualitasnya tampak makin teruji. Dua kali jagoan Cahyo yang mengusung bendera RPM BC berada di tangga teratas. Di sesi pembuka, sejak awal digantangkan langsung menunjukan kematangannya. Rajin bunyi serta ngekek panjang, gaco yang dikawal Didi Tato ini mampu mengumpulkan poin terbanyak.

Begitu pun di kelas utama yang berhadiahkan motor, Oscar mampu menjadi yang terbaik. Kerja yang full sepanjang jalannya lomba membuatnya berada di urutan pertama.  Usai laga ini, Oscar siap membidik JnJ Cup di lapangan Bima Cirebon, pekan depan. “Buat  ajang pemanasan menjelang Gubernur Cup Bandung dan Piala Pasundan III Bandung.”

 

LB OSCAR, DOUBLE WINNER BAWA PULANG MOTOR.

 

Di Kelas Cucak Hijau, Hercules milik H. Kamto mengawali kemenangan di sesi pembuka kelas ini. Ngejambul sambil ngetrok dengan membawakan lagu mewahnya menjadikan keluar sebagai juara. Namun di sesi berikutnya, Hercules yang masih stabil penampilan di arena lomba harus puas menduduki posisi lima besar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH HERCULES PERKASA.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: indramayu vaganza mb german anniversary bansel bc lb oscar ch hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp