INDRAMAYU VAGANZA 2

INDRAMAYU VAGANZA 2, 15 MARET 2020

Hadiahnya Mewah dan Banyak Bonus

Indramayu kembali akan mengadakan hajatan akbar burung berkicau. Lomba yang bertajuk “Indramayu Vaganza 2” ini akan pada 15 Maret 2020. Lokasinya sangat memanjakan para peserta karena bisa mengajak serta anggota keluarga untuk rekreasi.

Ya, Anda para kicaumania bisa mengajak serta anggota keluar dan handai tolan karena lomba digelar di area Waterpark Bojongsari Indramayu. Even rutin tahunan ini sudah menjadi agenda Radja Garuda Nusantara (RGN).

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Aries Adava selaku Ketua Panitia, optimis Indramayu Vaganza tahun ini akan lebih semarak dari tahun sebelumnya. Kemasan untuk tahun ini cukup menarik, dengan tiket utama hanya 500 ribu rupiah, hadiah terbilang mewah. Selain itu, masih akan ada tambahan “plus” juga dari panitia dan sponsor.

Kabar gembira juga untuk pecinta Murai Batu “non ring”, karena di Brosur yang sudah disebar, hanya bertuliskan Murai Batu saja. Hal ini membuat kesempatan untuk jadi peserta semakin luas.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Rencananya lomba ini akan di hadiri langsung oleh Bupati Indramayu yaitu Bapak H. Taudik Hidayat, SH. Beliau berkenan untuk membuka Festival dan Lomba Burung Berkicau Indramayu Vaganza 2.

Menurut Aries Adava hal ini menunjukkan bila Bapak Bupati mendukung penuh acara ini. “Pak Bupati juga sangat menyukai burung kicauan. Beliau juga berharap besar serta ingin melihat langsung bagaimana masyarakat Indramayu dan sekitarnya bisa mempererat tali persaudaraan dalam acara ini.”

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selain itu Mr. Prio selaku CEO Radja Company juga sudah memastikan hadir untuk mengawal penuh lomba ini. Indramayu Vaganza, adalah satu rangkaian dari gelaran RGN di seluruh Indonesia. Pada hari yang sama, di blok tengah juga berlangsung Pati Vaganza.

Aries mengajak kicau mania di mana pun berada hadir dalam even akbar tahunan di Indramayu ini. Bukan hanya untuk ajang adu gengsi, namun menjadi titik kumpul kicau mania Indramayu dan luar kota guna mempererat tali silaturahmi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kabar terbaru dari panitia, pemesanan tiket sudah hampir penuh terisi oleh para kicau mania yang yang sudah melakukan reservasi atau booking. Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket masih terus mengalir bahkan semakin deras.

Pemesanan tiket akan di tutup pada hari Jumat (13/03). Aries Adava menghimbau, kicau mania yang belum memesan, agar segera menghubungi panitia pemesanan tiket, 089699514747 (FIDIA).

 

BROSUR INDRAMAYU VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: indramayu vaganza 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp