JUARA DI KELAS MURAI BATU

INDONESIA MAJU BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

Murai Batu Kelud Double Winner, Tak Juara, Mbah Sugiono Dapat Sangkar Kuby

Latpres bertajuk Indonesia Maju Bhayangkara BC, yang berlokasi di Perhutani, Trowulan, Mojokerto, dihadiri oleh banyak pemain luar kota. Mbah Sugiono, Kicaumania Viral pun turut hadir meramaikan acara tersebut.

Namun sayang, burung kacer dan murai batu milik Mbah Sugiono tak mendapatkan juara. Meski demikian, Mbah Sugiono mendapatkan sangkar murai batu dari Kuby.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Murai Batu VIP, Petir Kelud milik Johan R dari KPL BC berhasil memperoleh juara pertama, dan Alcatras milik Abah Heri dari Kedung Maling juara ke dua, kemudian disusul Bagong milik H Condro dari Kopi Pahit.

Di kelas Murai Batu G30, MZ andalan Adinta Family berhasil menempati posisi pertama, disusul Bagong milik H Condro dari Kopi Pahit sebagai juara ke dua, juara ke tiga di tempati oleh Milano milik Mr Dedy dari Seng Fong  BC Jombang.

 

JUARA KELAS FIGHTER

 

Tak hanya itu, di kelas cendet pun begitu meriah. Cendet Ronggolawe milik Ipunk dari Matric kali ini meraih double winner. Ronggolawe mempunyai tembakan andalan, yang panjang dan juga di dukung volume yang sangat keras, sampai tembakannya pun terdengar dari sudut gantangan, dan akhirnya juri pun mengganjarnya koncer A.

Kelas kenari pun peserta membludak, yang mana kenari  Gandring andalan Teguh Kenari dari Dnal SF berhasil menempati juara pertama. Disusul Toxix milik Faris dari 3 Brother sebagai juara ke dua, juara  ke tiga disusul Scobydo milik Siswanto dari BSF SBY. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PENGHARGAAN MURAI BATU TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

PENGHARGAAN KENARI TERBAIK

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: indonesia maju bhayangkara bc mojokerto murai batu kelud mbah sugiono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp