DATA JUARA

Untuk data juara tahun 2017 dan sebelumnya, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BIHALAL RMI KOBLEN – SURABAYA (MINGGU, 14 APRIL 2024)

Senin, 15 April 2024

Gelaran Halal Bihalal RMI Koblen berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (14/4). Gelaran ini digelar dengan tujuan sebagai wadah para kicau mania untuk menggantang sekaligus halal bihalal. ...

DATA JUARA LATPRES SYAWALAN RADJAWALI INDONESIA TEGAL

Gelaran spesial Syawalan besutan Radjawali Indonesia cabang Tegal sukses terlaksana di gantangan Samsat Enterprise Tegal pada Minggu, 14 April 2024. Siapakah yang berhasil torehkan prestasi di event perdana pasca lebaran tersebut? Cek datanya di sini.


DATA JUARA ANNIVERSARY 7TH RWBC BLOKOSUTO SIDOARJO, MINGGU, 14 APRIL 2024

Gelaran Anniversary 7th RW BC Blokosuto yang di gelar pada hari Minggu, 14 April 2024, bertempat di Jl. Singoarjo Sukodani Ciro, Sukodono, Sidoarjo berjalan dengan lancar dan sukses.


DATA JUARA HALAL BI HALAL RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 14 APRIL 2024)

Cendet Cah Bagus milik Tono dari Petemon SF menjadi satu-satuna jawara yang mampu meraih tiga kemenangan pada gelaran Halal bi Halal RMI Bawijaya Reborn - Surabaya Minggu, 14 April 2024.


DATA JUARA LATBER SENIN RMI SPESIAL CENDET – SURABAYA (SENIN, 08 APRIL 2024)

Latber Senin RMI Spesial Cendet berjalan dengan baik dan ramai di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Senin (8/4). Latber Spesial Cendet ini digelar segkaligus sebagai akhir lomba di bulan Ramadhan ini.


DATA JUARA RMI KOBLEN - SURABAYA (MINGGU, 07 APRIL): Raih Moncer, MB Katara Ditake Over Toni 50 Juta

Berhasil moncer di sesi murai batu B, Katara milik Akbar langsung ditake over Toni sebesar 50 juta pada kontes rutin RMI Koblen, Surabaya hari Minggu 07 April 2024.


DATA JUARA NEW TJOKRO BC - SURABAYA (SABTU, 06 APRIL)

Bertabur bonus dan hadiah yang menggiurkan, kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu 06 April 2024 berhasil memikat para kicau mania hadir dari awal hingga akhir gelaran.


DATA JUARA GEMA TAKBIR SKM - GRESIK (MINGGU, 07 APRIL 2024)

Gelaran Gema Takbir SKM berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Paduka BC, Minggu (31/3). Gelaran dibuka sekaligus sebagai Grand launching SKM di gantangan Paduka BC.


DATA JUARA HARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR: Menjadi Ajang Adu Prestasi Burung Menuju Lomba Lebih Besar lagi

Event Hari Jadi Kota Blitar ke-118 yang digelar oleh PB Dimoro bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar, Minggu 07 April 2024 di Gantangan PB Dimoro berlangsung meriah, lancar dan sukses.


DATA JUARA RAMADHAN BERKICAU BERSAMA MR CORONG - DEWA 99 SIDOARJO

Gelaran tutup Ramadhan dari Dewa 99 yang bertajuk Ramadhan Berkicau Bersama Mr Corong mampu menjadi gelaran yang meriah yang diikuti oleh ratusan kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur.


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 07 APRIL 2024)

Anis merah Pasopati milik Gus Mik dari AMMS menjadi satu-satunya jawara yan bisa meraih dua kemenangan pada latpres RMI Brawijaya Reborn di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Minggu, 07 April 2024.



DATA JUARA ROAD TO SINBAD 53 CUP 5 FEAT RIMBA RAYA BC

Dipandu Master of Ceremony Mr. Samuri dengan suara yang lantang dan pemberian intruksi secara jelas (fasih) membuat para pemain enak untuk mempersiapkan burung atau gacoannya yang ingin dilombakan.


DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S: MB Wiro Sableng dan Caisar Berbagi Podium

Spesial Ramadhan Ngabuburit feat The Land of King’s, Sabtu 06 April 2024 di gantangan KRS Enterpise di Ds. Karangsono, kec. Kanigoro, Kab. Blitar menjadi ajang pemanasan untuk event yang lebih besar seperti road to Piala Bung Karno Ke-4 ...


DATA JUARA SPECIAL M-1 SKM KOBLEN – SURABAYA (KAMIS, 04 APRIL 2024)

Gelaran Special M-1 SKM Koblen berjalan dengan baik dan lancar di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Kamis (4/4). Meskipun SKM membuka gelaran pada setiap Minggu di bulan Ramadhan ini, SKM Koblen tetap ramai dikunjungi para kicau mania Surabaya.


DATA JUARA ROSABELLA CUP 1 MOJOKERTO, MINGGU, 31 MARET 2024

Rosabella Cup 1 yang di gelar pada hari Minggu, 31 Maret 2024, bertempat di gantangan Rosabella BC Dawarblandong, Mojokerto, lomba berjalan dengan sukses. Pemain dari dalam Kota Mojokerto Maupun dari luar kota Surabaya, Gresik, Lamongan dan Sidoarjo ...


DATA JUARA PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN : MB Xpander Sabet Juara Kelas Utama

Lomba burung berkicau Piala Retno Dumilah 2 Madiun tuntas digelar di gantangan Magda Jaya, kawasan Sambirejo, Jiwan Kabupaten Madiun pada Minggu (31/3/2024).


DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN 2024: MB Mas Karyo Jadi yang Terbaik, Paramore Stabil di jalur Juara

Event tahunan Gebyar Ramadhan 2024, yang digelar di kompleks pasar hewan Sokaraja sukses menyedot kicau mania dari lintas blok.


DATA JUARA MEDIA AWARD II: Kemasan Bukan Paling Mewah, Tapi Paling Meriah dan Kental Aura Prestis

Media Award II sudah berlangsug pada Minggu 31 Maret. Ini adalah event yang digelar oleh media-media hobi yang selama ini kerap meliput kegiatan kontes burung, khususnya di seputar Jabodetabek. Support penuh dari sejumlah pihak, seperti Masterpiece Arena


DATA JUARA RMI BRAWIJAYA REBORN - SURABAYA (MINGGU, 31 MARET 2024)

Lima jawara murai batu Pagani milik Alex, cucak hijau Palapa milik Ciuk, konin Red King milik Amin, prenjak Baret milik Rama dan cendet Kartolo milik Abah Wahab bersama-sama tampil bagus untuk bisa menyegel dua kemenangan pada latpres RMI ...


DATA JUARA RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR: CH Las Vegas dan MB Mbah Joyo Raih Predikat Burung Terbaik di Kelasnya

Ramadhan Ceria bersama Putra Candi BC, di gantangan PCBC yang berlokasi di Ds. Sawentar, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar, Minggu 31 Maret 2024 berjalan lancar, kondusif dan seru. Banyak gaco bagus turun di event yang menerapkan sistem blok dengan nominasi ...


DATA JUARA NGGOLEK SANGU RIYOYO – SIDOARJO (MINGGU, 31 MARET 2024)

Gelaran Golek Sangu Riyoyo berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (31/3). Total bagi-bagi thr dari SKM kepada para kicau mania yang hadir mencapai sekitar Rp. 6,5 juta.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp