SEDULUR 4 SF KIBARKAN BENDERA DUTA PMBS CUP

IKM CUP 5

Kelas Utama MB Ditambah 1 Kelas, Sedulur 4 SF Sukses Kibarkan Bendera Duta Anniversary 8th PMBS Cup

Gelaran tahunan IKM Cup 5 sukses terlaksana pada hari Minggu, 7 Agustus 2022. Antusiasme peserta kali ini benar-benar luar biasa. Khususnya di kelas murai batu, panitia atas keinginan peserta, menambah 1 kelas yaitu kelas Murai Batu 25G.

Donat selaku ketua IKM Gemolong mengaku tidak menyangka antusiasme kicaumania sangat tinggi kali ini. "Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran IKM Cup 5. Sungguh tidak menyangka bisa semeriah ini. Kelas murai batu ramai dan sampai buka 1 kelas lagi. 5 sesi kelas kenari juga bisa dipenuhi oleh peserta. Terima kasih kepada kenarimania Solo Raya dan Komunitas Kenari Sragen Asri atas dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ungkap Donat mewakili segenap panitia dan juri.

 

PUTRA KIPLI. SKETER JAWARA KELAS UTAMA MB IKM B

 

Sedulur 4 yang dimotori oleh Abah Jetto turut hadir meramaikan gelaran. Selain untuk silaturahmi, Sedulur 4 juga membawa bendera Duta Anniversary 8th PMBS Cup (Paguyuban Murai Batu Solo Raya) yang rencana akan dihelat pada 18 September 2022 mendatang di Gantangan Goro Assalam Hypermart, Kartasura.

Cucak hijau Kipli yang dikawal oleh Mas Min menjadi salah satu Duta Anniversary 8th PMBS Cup. Kipli sukses meraih dua kali kemenangan setelah menjadi yang terbaik di kelas VIP dan Bintang. Kipli tampil menonjol dengan bongkaran materi dominan waletan, kapas tembak dan kenari. Performnya juga mumpuni dengan gaya khas ngentrok jambul tanda Kipli sedang dalam kondisi top form. Selain unggul di kelas cucak hijau, Sedulur 4 juga mencatatkan nama Sadewa di tangga juara kelas murai batu.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MB MATA DEWA MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Maklar Syariah yang dikawal oleh Nodil dan Alfarizki kembali mengusung Mata Dewa di tangga juara murai batu. Walaupun belum beruntung meraih juara 1, penampilan Mata Dewa di kelas utama Murai Batu IKM A berhasil mencuri perhatian penonton di pinggir gantangan.

Aksi Mata Dewa yang kala itu aktif perform ngecun sujud sujud sambil menggelontorkan materi mewah membuat Nodil makin optimis dengan perkembangan jagoannya yang menurutnya semakin membaik pada setiap pekannya.

“Alhamdulillah masih bisa bersaing, kali ini Mata Dewa finish 2,5,5. Perform dan kualitasnya semakin maju, walau belum sampai ke penampilan terbaiknya sebelum mabung kemarin,” ucap Nodil.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Putra Kipli Gemolong patut merasa bersyukur pada gelaran IKM Cup 5 kali ini, bersama amunisi andalan murai batu Sketer berhasil mencuri gelar juara di kelas utama Murai Batu IKM B. Sebelumnya Sketer kurang beruntung saat turun di kelas murai batu Vip dan Bintang.

“Lagi hoki, modal nekat tadi turun di kelas utama IKM B. Ternyata Sketer mau kerja dengan baik. Langsung balik kandang daripada nanti dipalakin teman-teman,” kelakar Kipli di laman facebooknya.

 

WARSINO. MANDALA JAWARA KELAS UTAMA CH SPESIAL

 

Juara kelas utama cucak hijau diraih oleh Mandala, burung mapan milik Pak Warsino Karang Gede ini tampil dominan saat menjuarai kelas Cucak Hijau Spesial. Gaya hyper sambil getar-getar badan bongkar materi mewah dengan suara nyaring tembus keluar pagar.  

Guruh Aan Karimanen Team meraih poin penuh saat mengawal kenari Koi Koi dan kacer Venom di gelaran IKM Cup 5. Koi koi menjadi yang terbaik saat turun di kelas utama Kenari Vip, sementara kacer Venom juga tampil mewah saat turun di kelas Bintang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas komunitas kenari berhasil mengorbitkan nama Segoro Geni milik Kurnia SF sebagai juaranya. Segoro Geni menjadi yang terbaik saat bersaing dengan puluhan burung-burung prospek milik anggota KKSA lainnya yang memadati gantangan IKM Gemolong.

Beberapa juara yang tampil di kelas kenari berhak mengikuti kelas BOB (Best of Best) di akhir sesi kelas kenari. Waktu itu Singo Lodro besutan Ari SMC Langit Tugu Boto menjadi yang terbaik di kelas BOB setelah sebelumnya menjuarai kelas Kenari Bintang.

 

GURUH AAN. KOI KOI & VENOM REBUT PODIUM JUARA 1

 

Secara keseluruhan gelaran IKM Cup 5 ramai terselenggara dengan lancar dan kondusif. Setelah event ini, IKM Gemolong dalam waktu dekat akan kembali mengadakan gelaran.

“Melaksanakan perintah dari kecamatan Gemolong dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77, IKM kembali menyapa kicaumania pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 dengan gelaran Dirgahayu Republik Indonesia. Tiket merakyat biar warga Gemolong dan sekitar bisa pesta kicaumania,” tulis Donat di laman facebooknya.[Hery]

 

 

 

DIAN WAHYU & KIPLI. BUTO IRENG & SKETER BERSAING DI KELAS UTAMA MB

 

KKSA RAMAIKAN GELARAN, SEGORO GENI JUARA KOMUNITAS KENARI

 

86 JAWARA KELAS UTAMA MB IKM A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 KENARI JORCH MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

ARI SMC. SINGO LODRO JAWARA KENARI BOB

 

IRON MAN TANGGUH DI KELAS MB SPESIAL

 

 FACHRY DUTA PMBS. CH NEW A CURI PERHATIAN

 

 

 

BROSUR, JADWAL, TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ikm cup ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp