WALIKOTA CUP 2 SURABAYA AKAN MAIN DUA LAPANGAN.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Persiapan Matang Walikota Cup 2, Injeksi Borong Dua Gelar

Panitia lomba menyiapkan dua lapangan untuk even akbar Walikota Cup 2, Injeksi mengambil dua gelar pada dua kelas yang berbeda pada latber special Kamis, 27 Juni 2019 di gantangan IBM BC Jalan Mastrip 5 Kedurus - Surabaya.

Event akbar Walikota Cup 2 Surabaya kurang 9 hari lagi, persiapan yang matang telah dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk bisa mensukseskan gelaran ini seperti tahun lalu. "Kali ini akan kita mainkan dua lapang, satu untuk love bird dan satunya untuk kicauan," bilang Slamet selaku ketua panitia.

 

 

INJEKSI MEREBUT DUA GELAR DIKELAS YANG BERBEDA.

 

Beberapa pemesanan tiket pada kelas utama sudah banyak yang terjual habis seperti G-16, love bird A dan B, cucak hijau A dan B, murai batu A dan B, jadi bagi yang belum mendapatkan buruan pesan dibagian tiketing.

Kami memberikan kelonggaran waktu untuk pengambilan tiket yang sudah dipesan sampai hari Kamis, 4 Juli 2019 hingga malam. "Apabila pemesanan tiket tidak diambil maka pada Jumat 5 Juli 2019 kami akan membongkar atau menjual bebas," kata Ani selaku tiketing.

 

 

Injeksi milik Diana dari Huda SF yang dikawal oleh Gofur bisa mengambil dua gelar dari dua kelas yang berbeda. Turun pertama pada sesi love bird remaja M3 A Injeksi langsung menunjukkan aksinya kekean panjang yang lecek untuk bisa mengambil gelar yang pertama.

Selanjutnya turun pada sesi love bird B, lagi-lagi Injeksi malah tampil dengan durasi yang lebih gila lagi untuk bisa mengamankan gelar yang kedua dengan membanggakan sang pemilik. "Kayaknya Injeksi jodoh dengan saya, minggu kemarin yang bawa Huda sendiri hanya berada diposisi empat," kata Gofur kepada Burungnews.

 

HONDA MEMIMPIN PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Sedangkan Sinchan gaco Comlang dari KJ Team SF yang juga main pada love bird dewasa A dan remaja M3 A nyaris merebut dua kemenangan. Main awal di kelas love bird dewasa A, Sinchan bisa mengamankan gelar pertama di kelas dewasa A.

Kembali turun pada sesi love bird remaja M3 A, Sinchan harus puas berada diposisi ke dua kalah dari Injeksi yang memupuskan harapannya untuk merebut dua gelar dari dua kelas yang dipertandingkan. Disusul oleh Nonik gaco Ndetz BF dari Kedurus SF yang berada diposisi ke tiga.

 

VOTKA HANYA BISA BAWA PULANG JUARA 2 KELAS PAUD A.

 

Pada kategori love bird paud, Honda amunisi Yusuf Mimbar dari SSBC dan Lupus gaco Feri dari Bogangin II harus berbagi gelar dari dua kelas yang diperlombakan. Begitu juga pada sesi love bird baby M1, paud M2 dan P1 juaranya dipegang oleh Dargombez gaco Ariz dari MRZ 77, Peluru andalan Rudi LBF dari SPG Team dan Ciprut milik Iplex dari Areman.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CIPRUT KUNCI GELAR PADA LOVE BIRD P1 A.

 

MASAKO AMANKAN JUARA 2 SESI LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya walikota cup 2 injeksi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp