MONSTER SI BURUNG CABUL YANG DITAWAR 20 JUTA.


IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Monster, Love Bird Cabul Beli 500 Ribu Ditawar 20 Juta

Kali pertama main, Monster yang punya karakter cabut bulu (cabul) langsung melibas podium puncak kelas love bird dewasa di gelaran Special Gantangan IBM BC Kamis, 20 Juni 2019. Gaco ini ditawar 20 Juta.

Love bird betina milik Ari Yanto dari Wedoro SF yang dibeli seharga 500 Ribu, sudah banyak mendapatkan prestasi membanggakan sang pemilik untuk wilayah Sidoarjo. Kini Ari Yanto pingin menjelajah di gantangan wilayah Surabaya.

 

ARI YANTO (KANAN) PINGIN MAIN DI GANTANGAN SURABAYA, SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Untuk kali pertama Monster bermain di gantangan IBM BC. Hasilnya cukup memuaskan sang pemilik dengan menyapu bersih dua kelas love bird dewasa dan juara tiga pada love bird P1. "Aku ingin menguji kemampuan Monster di gantangan Surabaya," bilang Ari Yanto kepada Burungnews.

Gaya kepala memutar serta durasi lecek yang diperlihatkan Monster sejak diuntulkan sebelum bulan puasa tahun ini, bisa memikat hati dewan juri untuk tertuju pada gantangan nomer 10. Sebutan panjang dan super setara 40-55 detik sebanyak tiga kali cukup bagi Monster untuk menduduki posisi teratas di sesi love bird A.

 

 

Kembali turun di sesi love bird B, meski penampilannya sedikit menurun, namun tembakannya tetap keluar berkali-kali dengan sebutan medium dan lanjut. Hingga sang pengadil lapangan kembali memberikan koncer A untuk kali kedua buat Monster. "Jarak waktunya terlalu lama hingga birahinya keluar pada sesi B," guman Ari Yanto.

Berbekal perawatan harian di dalam kamar ber-AC, berada di sangkar kotak bersama untulannya, burung yang tidak pernah dijemur atau diembunkan ini bisa tampil stabil berada di jalur juara. "Gayanya dulu fighter, setelah saya kasih untulan baru keluar konsletnya. Gaco ini  sempat ditawar Juta" bangga Ari Yanto.

 

LUTINO KUASAI KELAS REMAJA M3 A.

 

Dicoba pada sesi love bird P1, Monster malah tampil kurang maksimal. Tapi masih bisa masuk tiga besar kalah dari Mledos milik Santoso Nanto dari MBC Jatim dan Dewi gaco Rikki dari LSF sebagai juara satu dan dua.

Sedangkan pada kelas yang paling banyak diminati love bird lovers, yakni sesi remaja M3, terdapat juara yang berbeda-beda. Lutino amunisi Cak Di dari Keramat/Wiyung dan Pajero gaco Harun dari Keramat SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dimainkan.

 

MBLEDOS AMANKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD P1 A.

 

Begitu juga untuk sesi love bird paud, Mama Ira milik Barnada dari Kaigun SF berhasil mengambil posisi pertama untuk pembuka lomba diikuti dengan Gojek dan Helena sebagai juara dua dan tiga. Sementara pada sesi B gantian nama El Pablo andalan Jemi dari Karnia SF yang bisa memimpin jalannya lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MAMA IRA KUNCI GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

HONDA MAMPU MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 DI KELAS BABY M1.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus surabaya monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp