MONSTER TAMPIL KESETANAN AMANKAN TIGA KEMENANGAN.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Monster Hatrik, Kas RT Kuasai Love Bird M1

Dua amunisi di dua kelas berbeda, Monster dan Kas RT sama-sama menyapu bersih podium teratas di kelas Love Bird, di gelaran IBM BC Surabaya, Sabtu, 6 Juli 2019.

Tidak ada habisnya prestasi yang ditorehkan oleh Monster amunisi milik Ari Yanto dalam satu bulan ini sudah banyak trophi yang dipersembahkan untuk menyenangkan hati sang pemilik. "Mudah-mudahan pada event Walikota Cup 2 besok bisa membawa pulang trophi di kelas utama," bilang Ari Yanto kepada Burungnews.

 

 

ARI YANTO BERSAMA MONSTER HATRIK PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Bermain pada dua kelas yang berbeda, Monster kali ini tampil dengan gaya leceknya. Durasi panjang hingga super berkali-kali yang keluar dari paruhnya bisa mengambil juara pertama sebanyak tiga kali di kelas love bird A, B dan P1 A.

Turun pertama pada sesi love bird A, harus bertarung ketat dengan dua amunisi dari tim Lovers BC. Kekean panjang yang rajin yang diperlihatkan oleh Monster bisa meluluhkan hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A disesi love bird A. Disusul oleh Bintang milik Hendra dan White Ice gaco Dita berada diposisi dua dan tiga.

 

 

Kembali turun pada sesi love bird B, kini giliran Sandra amunisi lawas Hendra yang harus berjibaku dengan Monster untuk menjadikan yang terbaik. Akhirnya Monster bisa mengamankan podium utama pada sesi love bird dewasa.

Satu gelar lagi yang didapatkan oleh Monster setelah bermain pada sesi love bird P1 A, rajin mengeluarkan kekean panjang berulang-ulang membuat dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A yang ketiga kalinya buat Monster. "Meski tidak tampil seperti biasanya namun bisa membanggakan saya," bangga Ari Yanto.

 

ADIT PENGAWAL KAS RT SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD M1.

 

Sementara untuk sesi love bird P1 B, tidak bermainnya Monster mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Putri gaco Bodem dari Kinco BC untuk bisa menduduki peringkat pertama. Diikuti oleh Sangar milik Gambles dari Apel BC dan Telkomsel andalan Barzany dari Numpang Tenar SF sebagai juara dua dan tiga.

Tidak kalah bagusnya juga Kas RT milik Kartar dari Juve BC yang dikawal oleh Adit bisa menyapu bersih dua kelas yang dipertandingkan. "Burung ini ngekeknya sangat lecek sekali," bilang Adit kepada Burungnews.

 

AWANG DAN UPIN-IPIN JUARA LOVE BIRD PAUD A DAN B.

 

Ngekek rapat hanya jedah beberapa detik yang ditunjukkan oleh Kas RT membuat juri tidak berpaling pada gantangan nomer 39 untuk memberikan banyak poin hingga bisa meraih gelar pertama buat tim Juve BC.

Kembali tampil pada sesi selanjutnya Kas RT lagi-lagi mampu membius sang pengadil lapangan untuk memberikan banyak poin yang kedu kalinya. Hingga bisa membawa pulang semua trophy pada kelas love bird M1. "Semoga kemenangan ini bisa menular pada event Walikota Cup 2 besok," girang Adit.

 

 

Sementara untuk kelas yang lain sang jawara didapatkan oleh burung-burung yang berbeda disesi love bird paud, M2, M3, P1 dan fighter. Awang gaco Aji Saka dari Kenther BC dan Upin-Ipin milik Deni Slankers dari Arpes BC kuasai posisi pertama dikelas love bird paud.

Satu-satunya kelas love bird fighter pemenangnya direbut oleh Wani milik Chomsi dari Gokil SF diikuti Ciprut gaco Irfan/Luthfia dari Bogangin dan Sandra milik Hendra dari Lovers BC yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Pada kategori love bird M2 pimpinan lomba diambil oleh Bidadari gaco Ervin dari KMK dan Jambrong milik Yohanes dari Sardot dan di kelas love bird M3 juga ada dua nama yaitu Anti Galau andalan Wong Ireng dari Karangan 4 dan Lutino amunisiCak Di dari Kramat.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BIDADARI MENGUNCI POSISI PERTAMA LOVE BIRD M2 A.

 

 

ANTI GALAU NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

JUARA SATU DAN TIGA LOVE BIRD REMAJA M3 B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PUTRI BANGGAKAN BODEM MEREBUT JUARA LOVE BIRD P1 B.

 

PEMENANG LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya monster kas rt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp