USROK BANGGA DENGAN BAGONG YANG BISA MERAIH TIGA KEMENANGAN.

IBM BC, KEDURUS – SURABAYA

Durasi Barong Cuma 10 Detikan, Tapi Bisa Hatrik

Meski tidak panjang, durasi di kisaran 10 detikan, namun Barong berhasil menguasai podium teratas di tiga kelas atau hatrik di gelaran IBM BC Surabaya. Apa rahasianya?

Untuk kali pertama Barong andalan Mega dari Wiyung Surabaya tampil beringas dengan menyabet tiga gelar alias hatrik pada kelas love bird baby M1 dan paud M2 di latber special IBM BC di Jalan Mastrip No 5 Kedurus Surabaya, Kamis, 23 Mei 2019.

 

 

 

Turun di sesi pembuka, love bird baby M1 A, Barong langsung menunjukkan taringnya dengan gaya lecek sebanyak 15 kekean untuk bisa mengambil podium tertinggi. Langsung dinaikkan pada sesi paud M2 A Barong malah tampil menggila dengan ngekek 20 kali untuk bisa membawa gelar yang kedua pada lomba malam ini. "Pasti juragannya senang dengan hasil malam ini," bilang Usrok sang perawat.

Sambil menunggu lomba sesi selanjutnya, Usrok membuka rahasia keberhasilan Barong hingga bisa meraih hatrik. Perawatannya habis subuh kita embunkan sampai jam 7 pagi setelah itu kita kerodong sampai malam, baru kita buka lagi saat mau mandi malam. "Untuk pakannya kita pakai milet putih asli tanpa doping. Untuk vitamin harian pakai Lemans, agar burung terhindar dari penyakit," kata Usrok kepada Burungnews.

 

BARONG SAAT MERAIH GELAR PERTAMA DISESI LOVA BIRD BABY M1 A.

 

Akhirnya turun di sesi baby M1 B, Barong bisa membawa pulang gelar yang ketiga pada lomba kali ini. Sedangkan pada sesi paud M2 B Barong hanya bisa menempati posisi ketiga. "Pinginnya sih bawa pulang empat gelar, sayang pada sesi M2 B gagal, mungkin sudah kecapaian," cetus Usrok sambil persiapan untuk pulang.

Pada sesi love bird remaja M3 lomba yang selalu dipenuhi oleh ngekek mania, mendapatkan pertarungan sengit antara Kozo dan Sarko hingga harus bergantian untuk bisa membawa pulang podium tertinggi. "Datang pesaing baru buat Kozo dikelas remaja M3," ujar Gendut sang pengawal lomba.

 

ENDY ROBBY DAN BAGUS MEMBAWA CINTYA JUARA 1 DAN 3.

 

Sama-sama memiliki durasi kekean lanjut hingga panjang berkali-kali yang ditunjukkan oleh Kozo dan Sarko. Akhirnya Kozo milik Barra Aisyah dari Ring Barra Giri Gresik bisa mengambil podium tertinggi disesi awal remaja M3 A dengan selisih poin yang tidak banyak.

Giliran Sarko amunisi Abah Sakri dari Airlangga Team bisa membalaskan kekalahannya atas Kozo disesi punutup lomba yaitu remaja M3 B. Durasi lecek yang diperlihatkan Sarko benar-benar mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi ini. "Allhamdulillah Sarko bisa bersaing dengan Kozo jawara di kelas Remaja M3 di gantangan IBM BC," kata Deni sang pengawal sekaligus anak dari Abah Sakri.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tidak seperti minggu kemarin lomba kali ini hanya Nippon dan Cintya yang mampu bertarung ketat untuk kelas love bird dewasa. Hingga sang pemenang untuk sesi ini harus dibagi buat kedua jawara tersebut.

Hanya tiga kali kekean yang diperlukan oleh Nippon untuk bisa mencuri gelar utama pada sesi pembuka lomba. Ngekek 70 detik sebanyak dua kali dan sekali 90 detik cukup buat Nippon gaco Yuli dari Kinco BC untuk bisa menduduki posisi pertama love bird A, disusul oleh Gotik dan Cintya sebagai juara dua dan tiga.

 

NIPPON AMANKAN PODIUM UTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kalah di sesi awal membuat Cintya amunisi Endy Robby dari Andika BF langsung menggila pada sesi akhir kelas love bird dewasa. Bermodal kekean lecek durasi super berkali-kali diakhiri dengan kekean panjang 90 detik pada akhir-akhir penjurian membuat Cintya bisa mengamankan podium tertinggi.

Sebenarnya Cintya tampil stabil pada dua kelas yang dimainkannya, sayang hanya satu gelar yang bisa dibawa pulang oleh Endy Robby sang pemilik burung. "Tadi sering diputus dan telat menyebutkan saat sesi A," kata Bagus sang pengawal burung.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOZO NYARIS MEREBUT DUA GELAR PADA SESI LOVE BIRD REMAJA M3.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp