NINGRAT NYARIS TAMPIL SEMPURNA HINGGA MERAIH TIGA KEMENANGAN.

HUT KE 73 TNI AU - SIDOARJO #2

CH Ningrat Nyaris Sempurna, Kacer Pasupati dan Konin Sinden Nyeri

Ningrat milik Faizin DM dari DM SF Tegal nyaris tampil sempurna dengan merebut 3 gelar juara pertama dan sekali juara 3 di kelas cucak hijau. Kacer Pasupati dan Konin Sinden merebut hasil nyeri juara pertama pada HUT ke-73 TNI AU di Mako Lama Lanud Muljono Sidoarjo.

Tidak rugi datang jauh-jauh dari Lumajang, Ningrat milik Faizin DM dari DM SF Tegal yang sudah dua tahun dikawal oleh Hamam Jon sudah berhasil mendulang banyak prestasi baik itu di lomba latberan, latpres maupun even regional maupun besar.

 

 

HAMAM MENGAWAL NINGRAT UNTUK MEREBUT HATRIK.

 

Umur tiga tahun adalah matang-matangnya untuk terus berprestasi hingga dua-tiga tahun kedepan. Gaya hyper sambil nembak dengan tonjolan lagu gereja tarung, tengkek buto, cililin dan love bird mampu membius dewan juri untuk terpikat dengan aksi heroik Ningrat dengan memberinya koncer A disesi cucak hijau B.

Kembali tampil dikelas utama cucak hijau A Ningrat untuk kedua kalinya mampu menghipnotis juri untuk memberikan gelar yang kedua pada lomba kali ini. Begitu juga pada sesi cucak hijau C, lagi-lagi Ningrat tampil dominan untuk meraih gelar yang ke tiga. "Sayang pada sesi D penampilannya sedikit menurun karena terlalu malam," bilang Hamam Jon.

 

 

Berkat perawatan harian mandi pagi tiap hari serta penjemuran hanya 1 jam, untuk pakannya hanya 5 ekor jangkrik untuk harian dan menjelang lomba. "Intinya dengan perawatan yang sabar dan telaten Ningrat selalu tampil stabil di setiap lombannya," buka Hamam Jon kepada Burungnews.

Selanjutnya siap bertarung kembali dengan burung-burung jawara pada even besar yang sudah menunggu kedatangan Ningrat yaitu Piala Kapolda Jawa Timur. "Mudah-mudahan Ningrat bisa tampil bagus dan membawa banyak gelar lagi untuk membanggakan sang pemilik," bangga Hamam Jon sambil mengakhiri pembicaraan.

 

ROGAN JAWARA MURAI BATU SPESIAL MMS.

 

Di kelas murai batu, Abah Hudan dari 911 SF yang membawa empat amunisi andalannya Sredex, Ganas, Pendekar dan Sadis berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 3 makin lengkap juga dinobatkan sebagai juara umum SF.

Sredex dan Ganas burung Nasional yang sudah malang melintang di lomba tanah air tampil bagus pada sesi awal lomba hingga mampu mengamankan podium teratas sebagai juara satu dan tiga. Selanjutnya giliran Pendekar yang bisa mengambil posisi pertama dari kompatriotnya Sredex pemenang sesi utama.

 

911 SF MERAIH BANYAK GELAR DI KELAS MURAI BATU PLUS JUARA UMUM SF.

 

Untuk dua sesi akhir gantian Sadis yang mampu mengankat nama 911 SF untuk bisa mengamankan gelar yang ketiga pada sesi murai batu C. Pada sesi penutup Sadis harus puas berada diposisi kedua. "Allhamdulillah berkat penampilan bagus gaco-gaco dari 911 SF kita juga dinobatkan sebagai juara umum SF," bilang Taufiq kepada Burungnews.

Selain jawara-jawara milik 911 SF, Muari amunisi milik Yanes TJS SF dari Surabaya Bersatu juga tampil memukau hingga nyaris mendapatkan dua kemenangan. Pada sesi C Muari yang memakai tebok Ducati menyuguhkan gaya show naik turun pangkringan sambil mengeluarkan tembakan yang ngeroll dengan jedah rapat dan menempati posisi dua.

 

 

Tampil lagi pada sesi D, Muari kembalimenunjukkan perform terbaiknya dengan gaya dan tonjolan yang sama apiknya dengan sesi sebelumnya. “Muarai memiliki banyak tonjolan, tapi yang terlihat hari ini adalah tembakan kunti plus burung-burung kecil diperlihatkan secara bergantian,” beber Mbah To, sang pengawal kepada burungnews.

Sementara pada kelas Special MMS yang bermain awal, untuk pememenangnya direbut oleh Rogan disusul oleh Ferrari milik Kaji Jambons dan Mafia Minang kepunyaan Arie Juandaz berada diposisi dua dan tiga.

 

ABAH HUDAN MENERIMA PIALA SEBAGAI PEMENANG MURAI BATU UTAMA.

 

Pada kategori kacer, Pasupati tampil cantik dengan memborong dua kelas yang dipertandingkan sebagai sang jawara. Gaya nagen satu titik yang dipertontonkan oleh Pasupati membuat seluruh dewan juri terpikat dengan aksi yang dimilikinya untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi pertama.

Selanjutnya kembali tampil memikat dengn tonjolan suara anis kembang yang dipunyai Pasupati untuk kedua kalinya berhasil berada diposisi yang pertama. H Anton selaku pemilik burung membeberkan rahasia penampilan stabil burung andalannya.

 

MUARI MILIK YANES MAIN DUA KALI NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

"Sebelum mandi pagi kita jemur dulu sebentar selanjutnya masuk sangkar dikerodong sampai besok paginya, itulah rutinitas harian Pasupati. Untuk pakannya kita kasih voer dan kroto satu cepuk plus 2 ekor jangkrik, menjelang H-1 jangkrik kita tambah 1 ekor menjadi 3 ekor pas menjelang hari H kita kasih 5 ekor jangkrik," ujar H Anton membuka rasiah perawatan gaco andalannya.

Kacer Ronggeng Jr amunisi Berry Ardiles juga tampil bagus pada sesi awal lomba, mengandalkan tembakan roll speed yang rapat serta gaya nagen satu titik membuat Ronggeng Jr masih bisa berada dijalur juara berada diposisi ke dua kalah dengan Pasupati. "Saya coba gaco lama yang jarang tampil tapi hasil masih cukup memuaskan," bilang Agus Wibowo pengawal setia gaco-gaco dari Berry Ardiles.

 

DATA JUARA HUT KE 73 TNI AU SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER PASUPATI MENYABET SEMUA KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

RONGGENG JR MEMBAWA PULANG JUARA 2 KELAS KACER UTAMA.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

KATA KUNCI: hut ke 73 tni au - sidoarjo ch ningrat kacer pasupati konin sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp