SUASANA LATPRES SAAT TURUN HUJAN

HSBC BEKASI

Diguyur Hujan, Kenari Rossi, Kacer Medan, & Stoner Tetap Meyakinkan

 

 

 

Kontes baru saja berjalan 5 sesi, hujang deras sudah mengguyur. Peserta jadi sepi? Ternyata tidak. Mereka tetap semangat mengikuti sampai rampung gelaran rutin HSBC yang dikemas RI di lapangan Bintara Raya Bekasi, Selasa 3 Oktober.

Lomba yang dimulai pukul 13.00, bisa berjalan baik sampai tuntas. Kalau ada yang berkurang, hanya data juara yang biasanya tertata rapi, kali ini tidak bisa di-share karena tenda panitia terguyur hujan dan dokumen data juara tak sempat terselamatkan.

 

KENARI ROSI & KACER MEDAN EKSIS DI JALUR JUARA

 

“Kami mewakili panitia memohon maaf kepada kicaumania karena data juara tidak bisa di-share baik melalui media online seperti burungnews maupun FB, dikarenakan datanya kebasahan,” jelas Madun.

Kenari Rossi dan Kacer Medan masih berada di jalur juara. Burung handal milik Rizky ini, tampil cukup mempesona meski dalam suasana hujan. Begitu pun di kelas love bird. Jagoan Rizki juga berhasil naik podium pertama.

Ketiganya gacoannya tersebut, nampaknya tengah dipersiapkan menghadapi lomba besar KLI Cup Indramayu, Minggu 8 Oktober mendatang.

 

KACER STONER MILIK SINYO REBUT GELAR JUARA

 

Di kelas kacer lainnya, Stoner besutan Sinyo, mampu mencuri perhatian mania kacer lewat aksinya yang cukup memukau. Di tengah-tengah hujan yang masih berlangsung, Stoner mampu bekerja optimal.

Sejak awal digantangkan, Stoner terus unjuk gigi sampai penilaian berakhir. Ia konsisten mengeluarkan tembakan dahsyat dan speed rapat. Bendera koncer pun mutlak diraihnya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp