SUKMO MILIK YUNAR SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD L1.

HKM BC - HOBI KICAU MANIA

Sukmo Sapu Bersih Semua Gelar

Sukmo amunisi lama milik Yunar mampu menguasai kelas love bird L1 dengan memborong semua gelar pada latber rutin HKM BC Kamis, 01 Agustus 2019 di Cafe Mr Pawon lantai 2 Jalan Banyu Urip 227 Surabaya.

Latber rutin yang disuguhkan oleh gantangan HKM BC, hanya memainkan kelas paruh bengkok sebanyak 7 kelas, Sukmo gaco Yunar dari Blakrak SF menjadi bintangnya dengan merebut dua kemenangan pada lomba kali ini.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Dikawal oleh Abdul Aziz Sukmo mampu menyenangkan hati sang pemilik untuk mengangkat nama tim Blakrak SF. Durasi kekean yang panjang beberapa kali bisa mengambil gelar pertama untuk Sukmo pada sesi love bird L1 A.

Kembali tampil dominan pada sesi selanjutnya, Sukmo benar-benar menyuguhkan aksi kehebatannya untuk bisa merebut gelar yang kedua buat Yunar. Disusul oleh Mantili milik Hady dari MWG SF dan Sanches gaco Zidan dari Kelana Team sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah Sukmo masih bisa membawa rejeki lomba hari ini," bilang Abdul Aziz.

 

RAKA KUNCI GELAR DISESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sedangkan untuk kelas love bird fighter ada tiga nama yang bisa menguasai podium tertinggi, Raka gaco Adi dari Putat Jaya bisa mencuri satu-satunya gelar untuk kelas ini disusul oleh Denok milik Bajol dari Bajol SF dan Sanches andalan Zidan dari Kelana Team sebagai juara dua dan tiga.

Pada sesi love bird balibu baby m2, Percil milik Helga dari Bang Jali SF dan Sadewa gaco Edo dari Gemilang LT harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan. Percil bisa mengamankan gelar pertama dengan megalahkan Hadi dan Gimbal, sementara Sadewa melejit sendirian pada sesi love bird balibu baby M2 B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERCIL DAN HADI KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD BALIBU M2 A.

 

 

SATU-SATUNYA JAWARA PADA LOVE BIRD A.

 

PEMENANG LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hkm bc - hobi kicau mania sukmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp