SINYO DAN KAJI JADDAB, SEPAKAT GANTI KEPEMILIKAN LB NINA

HEZKIA FEBRIANTO RESMI TAKEOVER LB NINA 35 JUTA

Diharapkan Bisa Menggantikan Suro, Dana Besar Disiapkan untuk Pantau Gaco Lain

Kehilangan Suro tidak membuat Hezkia Febrianto patah arang. Pada 3 November Hezkia resmi takeover Nina dari Kaji Jaddab sebesar 35 juta rupiah. Kemungkinan masih memantau gaco lain.

Suro adalah love bird fonomenal! Tidak saja karena nilai belinya yang  mencapai 300 juta, waktu ditakeover Hezkia Febrianto dari Hadis Siswanto. Tapi Suro juga love bird yang prestasinya sangat mentereng. Berkali-kali Suro mencetak prestasi yang sangat mencengangkan, bahkan pernah menyabet juara 1 sampai tujuh kali dalam satu even. Dan itu tidak hanya terjadi sekali, namun sampai beberapa kali.

 

 

BERSAMA SURO, HEZKIA BERKALI-KALI MENCAPAI KEMENANGAN JUARA 1, BAHKAN PERNAH 7X DALAM SATU EVEN

 

Hampir setiap hari love bird josan bernama Suro itu selalu tandang ke berbagai even di Blok Timur dan selalu pulang dengan tropi berlimpah. Namun, Suro sekarang tinggal kenangan.

Suro kali terakhir tampil di even Sangkar Mas Cup 2 Kediri pada 7 Oktober 2018. Saat itu, Suro gagal memboyong tropi juara I. Tidak seperti biasanya. Setelah itu, sekitar 2 minggu, Suro tidak terdengar kabarnya. Sampai pada  Kamis, 25 Oktober 2018 jam 19.54 WIB, Suro dikabarkan telah telah mati di akun FB pribadi pemiliknya.

 

 

Kematian Suro ternyata tidak membuat Hezkia patah arang. Ia malah termotivasi untuk berburu gaco yang lebih dahsyat lagi. "Beberapa kali saya bidik gaco yang kualitasnya setara dengan Suro, tapi ketika saya tanya ke pemiliknya, belum ada yang mau jual,” ucap Hezkia saat belum mendapatkan pengganti Suro.

Beberapa sumber menyebutkan jika kehilangan Suro makin membuat Hezkia gila untuk berburu gaco lagi. Dana besar tengah dipersiapkan mantan pembalap liar yang serius menjalani hobi burung tersebut. Pada 3 November 2018 lalu, terdengar kabar jika Hezkia baru saja takeover LB Nina dari Kaji Jaddab sebesar 35 juta rupiah.

 

KENANGAN HEZKIA SAAT MENERIMA PENGHARGAAN SURO SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

 

“Ya, benar Nina telah saya takeover sebesar 35 juta pada 3 November lalu. Di saya baru 13 hari sampai sekarang ini. Waktu mencetak hasil mengembirakan di lounching gantangan Dewa 99 Jombang, Nina sudah kepunyaan saya,” ucap Hezkia.

Catatan Burungnews.com, love bird Nina mempunyai prestasi yang cukup bagus. Ia bahkan pernah mencetak hasil hatrik di even regional di BnR Arena, Mojokerto. “Ada yang pergi, dan ada yang datang. Mudah-mudahan Nina bisa menjadi pengganti Suro,” ucap Hezkia kepada Burungnews.com.

 

 

Soal ada kemungkinan masih ingin mendatangkan gaco lagi dan menyiapkan dana besar untuk berburu gaco lagi, Hezkia tidak menapiknya.”Tapi, untuk sementara masih fokus ngorbitkan Nina dulu. Tidak tahu, nanti-nanti,” beber Hezkia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD NINA MEMPUNYAI PRESTASI YANG CUKUP BAGUS

KATA KUNCI: hezkia febrianto lb nina suro kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp