DOKTER PRIMA (TIGA DARI KIRI) BERSAMA MR HENDRIK (PALING KIRI), SIAP MERAMAIKAN LOMBA

HERMAN EBOD JAYA CUP 1-GRESIK, #3

Gagal Menuju Piala Kediri, MB Werkudoro Milik Primed BF Masih Naik Podium

Jauh-jauh hari dr Prima dari Primed BF Mojosari, Mojokerto, sudah ancang-ancang ke Piala Kerajaan Kediri. Namun, karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal, ia pun memilih membawa gaconya ke even yang lokasinya dekat, yaitu Herman Ebod Jaya Cup 1Hasilnya, MB Werkudoro masih naik podium di peringkat 2 dan 4.

Minggu, 22 November 2020, sejatinya dr Prima dari Primed BF, Mojosari, Mojokerto dan teamnya akan bertandang Piala Kerajaan Kediri. Tiket pun sudah dibeli oleh dokter yang sehari-hari bertugas di RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto tersebut.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Karena pada malam harinya (22/11) ada urusan yang tidak bisa ditinggal, dr Prima akhirnya memilih membawa gaco murai batunya yang bernama Werkudoro ke even Herman Ebod Jaya Cup 1, yang lokasinya di Jalan Raya Sawen Tanjung, Kecamatan Kedamean, Gresik.

“Pertimbangannya lokasinya dekat dengan Mojokerto, jadi nanti pada malam harinya saya tidak meninggal urusan keluarga yang penting itu,” ujarnya.

 

PARA PENGAWAL MB WERKUDORO, MASIH NAIK PODIUM

 

Meski gagal menuju Piala Kerajaan Kediri, namun gaco yang lain milik dr Prima masih berlaga di even besutan PBI Cabang Kediri tersebut. Gaco dr Prima yang menuju Piala Kediri adalah MB JJ yang dibawa Mr Ferry, orang kepercayaannya. Reporter Burungnews.com yang bertugas di Piala Kerajaan Kediri melaporkan jika sempat bertemu dengan teamnya Primed BF Mojokerto.   

“Saya sebenarnya ingin memainkan Werkudoro di Piala Kerajaan Kediri, namun Werkudoro itu cocoknya sama saya, jadi kalau tidak  saya sendiri yang membawanya rasanya kok kurang pas,” ujar dr Prima, yang kini  dipercaya menjadi distributor Sangkar Radja di Jawa Timur tersebut.

 

 

Hanya main dua sesi di Herman Ebod Jaya Cup 1 Gresik, yang digelar di gantangan Radjawali BC, yaitu di Murai Batu A dan B (Nanjung), Werkudoro masih menunjukkan pesonanya.

Di Murai Batu A, Werkudoro masih tampil menjanjikan dengan gaya sujudnya yang khas dan tembakan burung-burung kecil yang panjang-panjang.  Di sesi Murai Batu A itu, Werkudoro yang pernah mencuri perhatian Bang Boy saat main di even Royal Festival Surabaya, pada 1 November 2020, akhirnya dikoncer juara 2. Werkudoro kalah satu peringkat dengan Archilles milik H Safik dari Duta Murai Mania Mojokerto.  

 

PIAGAM WERKUDORO, JUARA 2 DAN 4

 

Naik lagi di sesi B (Nanjung), kerja Werkudoro kurang maksimal. Persiapan yang kurang matang, serta cuaca yang tidak mendukung, yang diduga membuat Werkudoro kurang panas di sesi B itu.

“Di sesi B, cuacanya kurang bersahabat, meski begitu alhamdulillah Werkudoro masih bisa meraih posisi 4,” ucap dr Prima yang berencana akan berangkat menuju Bali Vaganza pada 13 Desember 2020. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HERMAN EBOD JAYA CUP 1 - GRESIK, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: herman ebod jaya cup 1-gresik mb werkudoro primed bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp