AKSI HERCULES SEBELUM NGEKEK PANJANG.


HERCULES AMUNISI JACKY DKB

Modal Tampil Stabil Siap Ramaikan Piala Kapolda Jawa Timur

Tampil stabil dalam satu bulan dengan beberapa gelar juara utama, Hercules siap tampil pada even akbar Piala Kapolda Jawa Timur hasil kerja bareng antara Polda Jatim dan Radjawali Indonesia Jatim Minggu, 14 April 2019.

Meski baru berumur 1 tahun namun penampilan Hercules tetap stabil dengan selalu berada di jalur juara setiap mengikuti lomba latber maupun latpres di seputaran Surabaya. "Ini persiapan yang bagus buat even selanjutnya di Piala Kapolda Jatim," jawab Jacky.

 

 

Setelah memecahkan rekor durasi terpanjang di Jangkar SF, Hercules kembali bikin ulah dengan mengikuti lomba pada hari Kamis, 11 April 2019 di dua gantangan sekaligus hingga nyaris merebut tiga kemenangan.

Pertama main di Sawunggaling BC dengan merebut juara pertama pada sesi love bird A, selanjutnya geser ke PAL BC Hercules bisa meraih juara pertama dan kedua untuk dua kelas yang dimainkan. "Karena sering menang di gantangan Sawunggaling hanya bermain satu kelas, untuk di PAL BC harusnya juara satu semua karena tadi juri telat nyebut," bilang Jacky kepada Burungnews.

 

JACKY BERSAMA HERCULES MERAIH TIGA GELAR DALAM SEHARI DI DUA GANTANGAN.

 

Aksi heroik yang dilakukan oleh Hercules dalam latberan di seputaran Surabaya membuat banyak orang yang siap untuk men-take overnya. "Kemarin sudah ada yang menawar 30 Juta namun saya tolak karena saya masih suka," jawab Jacky.

Jacky juga membuka rahasia penampilan cantik Hercules setiap tampil digantangan, perawatannya tidak terlalu istimewa hanya saja hariannya selalu saya taruh didalam kamar. "Saya tidak pernah menjemur dan kerodong untuk hariannya, untuk jagung dan kangkung saya kasih seminggu dua sampai tiga kali," bilang Jacky kepada Burungnews.

 

 

Padahal bila burung ini digantangkan oleh orang lain selalu tampil kurang maksimal, namun apabila saya yang menggantangkannya Hercules selalu keluar durasi panjangnya. "Selanjutnya akan saya persiapkan di dua even besar yaitu Piala Kapolda Jawa Timur dan Airlangga Cup I Abah Sakri," kata Jacky.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

PIAGAM DAN PIALA YANG DIDAPATKAN HERCULES SAAT LOMBA DI HARI KAMIS (11 APRIL 2019).

 

KATA KUNCI: hercules jacky dkb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp