HENDY, LB PRESTIGE DAN SANGKAR RADJA. TAMPIL MAKIN GAYA DAN PRESTASI (DOK. MEDIABNR.COM)

HENDY SERBA ADA TASIKMALAYA

Berbalut Sangkar Radja, Gaya dan Prestasi Bisa Jalan Bareng

Gaya dan prestasi, dua hal yang kadang sulit disatukan. Namun hal itu bisa dilihat pada love bird Prestige, gaco baru milik Hendy Serba Ada, Tasikmalaya. Prestasinya terus melejit, sementara gaya didapat berkat balutan sangkar Radja yang begitu padu.

Prestige dan Comando, duo love bird milik Hendy, saat ini ibarat jadi duet maut. Prestige kini bahkan bisa disebut jadi ujung tombak bagi Serba Ada Team. Di luar itu, juga ada sejumlah jago handal seperti kenari Hendy, Comando, dan Prameswari.

Prestige belum lama berada di tangan Hendy. Baru sekitar 3 pekan yang lalu ditake over senilai 150 juta dari kicaumania Bandung. Dua pekan kemudian, ditarungkan di Bank BJC Cup Ciamis (29/7), langsung meraih 4 kali juara 1 alias kuatrik.Berjarak sepekan pada 5 Agustus, kembali diturunkan ke Piala Kapolda Jawa Barat di Jatinangor. Prestige kembali merebut juara 1 di kelas utama dan sekali runner up.

 

 

RAHASIA tampil maksi dan juara, ada pada MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

Burung yang maceet bunyi saja bisa jadi gacor, apalagi yang sudah bagus, pasti tampil lebih mantap lagi!

 

Selain memiliki kualitas di atas rata-rata, perawatan dan persiapan apik menjelang perform tentu menjadi kunci kesuksesan lainnya. Persiapan dan setingan itu  ternyata tidak melulu soal rawatan seperti pola makan, mandi, jemur, dan perlakukan lainnya.

Hal tak kalah penting adalah dalam memilih sangkar. “Sangkar itu kalau kita manusia ibarat baju. Selain tampak rapi dan gagah, juga harus nyaman. Dengan begitu, bisa membangkitkan rasa pede. Demikian pula pada burung, kalau kita sebagai pemilik juga para kru yang menenteng burung, sudah pede duluan, hal itu juga bisa menular pada burung. Sangkar yang menurut kami bisa memenuhi dua unsur itu, nyaman sekaligus juga bikin pede karena jadi tampak gaya dan gagah, adalah Radja.”

 

 

Burung sekelas Prestige yang begitu istimewa, perlu diberi “baju” berupa sangkar yang istimewa pula. Itulah kenapa sangkar Radja yang berkelas tampak begitu pas dan padu dengan Prestige yang memiliki kualitas materi dan penampilan yagn meewah.

Dengan balutan sangkar Radja, Hendy sangat yakin Prestige dan jago-jago lainnya bakal terus tampil maksi dan meraih hasil terbaik di even-even berikutnya mulai dari Piala Indonesia (12/8), lalu Radja Cup Jakarta (26/8), hingga keinginan turun di even prestis Piala Raja Jogja (23/9). [naskah dikirim han, edit & post maltimbus)

 

BROSUR ROAD TO RADJA CUP 12 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA CUP 26 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA JOGJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hendy serba ada love bird prestige bang bjb cup ciamis sangkar radja serba ada team serba ada sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp