PANITIA KEBOKICAK BC

HASIL FINAL LIGA KEBOKICAK BC SERI PENUTUP

Love Bird Sae Naik Podium

Sekecil apapun poin yang didapat di Seri Liga Kebokicak akan menentukan hasil akhir. Contohnya Sae andalan Ipun dari KLB yang sebelumnya mengisi line up keempat, naik ke posisi tiga besar di Liga Love Bird.

Penentuan hasil akhir Liga Kebokicak BC Putaran VIII ada pada gelaran hari Kamis, 14 Februari 2019. Bim Bim andalan Remon dari KLB sudah pasti menjadi pemuncak Liga karena poin yang direngkuhnya sulit dikejar.

 

 

 

Maisyaroh andalan Bang Toji yang sebelumnya menempati peringkat II dengan nilai 840, tetap menempati podium dua meski mendapat tambahan nilai 60 dan finish di angka 900. Yang menarik adalah kudeta yanig dilakukan Sae pada Siva.

Siva andalan H Kalam dari RT 201 sudah hampir pasti menjadi pengunci podium tiga dengan nilai 670. Namun, Sae yang dikawal Ipun dari KLB berhasil meretas prestasi emas di seri penutup.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sebelumnya Sae menempati line up keempat dengan nilai 600, tapi karena mendapat tambahan 100 poin di seri akhir, nilainya pun melejit di angka 700, unggul 30 poin dari Siva. "Alhamdulillah, KLB berhasil memboyong dua gelar di Liga Kebokicak BC Putaran VII lewat prestasi Bim Bim dan Sae," kata Ipun.

Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit juga mampu memperbaiki nilainya. Tampil sebagai juara II di gelaran hari Kamis menambah pundi-pundi pinnya dari 580 menjadi 660. Meskipun tetap menempati peringkat Lima Besar di Liga kebokicak BC Putaran VIII, tapi Herman merasa puas. Apalagi, selisih poin yang diraih Jet Li hanya terpaut 10 poin saja dari milik Siva.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hasil final liga kebokicak liga kebokicak bc seri penutup akhir klasemen liga kebokicak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp