H IKIN DAN DONJUAN RAMAIKAN PERTARUNGAN DI KELAS MURAI BATU

HARMONY BC BANDUNG

25 Jangkrik Sebelum Lomba Bikin MB Donjuan Tampil Prima

Persaingan ketat terjadi di kelas murai batu pada gelaran Harmony BC yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung, Rabu, 21 Februari 2018. Donjuan menjadi bintangnya.

Di kelas murai batu The Rock, Donjuan gaco andalan H. Ikin dari Gede Bage, tampil dengan performa yang prima dan stabil. Gaya nembak ngerol dan bongkar isian ditampilkan oleh Donjuan dari awal hingga akhir penilaian. “Donjuan meraih poin yang sama dengan Tahu Pedas. Sayangnya, Donjuan kalah tos hingga berada di posisi runner up,” jelas H. Ikin.

 

 

MB DONJUAN NYARIS NYERI

 

Namun, H. Ikin tetap yakin bahwa Donjuan akan bisa menang di sesi berikutnya. Ini pun dibuktikan saat kembali turun di kelas murai batu Yellow. Donjuan berhasil mengulang penampilannya yang prima dan kali ini berakhir dengan kemenangan.

Seperti rawatan murai batu pada umumnya, untuk Donjuan, H. Ikin selalu rutin memberi kroto tiap seminggu dua kali dengan tambahan jangkrik antara 7 – 8 ekor per hari. Sedangkan rahasia khusus yang membuatnya bisa tampil prima, terletak pada perlakuan saat menjelang lomba.

 

KROTO DIAKUI KHASIATNYA. Bagaimana saat sulit didapat dan mahal harganya? Jangan kawatir, ada Bio Kroto, khasiat tetap joss, mudah dan murah didapatkan kapan saja dan di mana saja.

 

”Sehari sebelum lomba, pemberian jangkrik ditambah jumlahnya. Tiap pagi 10 ekor dan sore 15 ekor, berbeda dengan hari-hari biasa,” tutur H. Ikin. Dengan resep ini, H. Ikin mampu mempertahankan Donjuan sebagai murai batu yang stabil di jalur juara.

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

SELAMAT... JAGO ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL. Pasti karena pakai Moncer1, dari Supe Kicau Grup, pelopor produk berkualitas untuk burung. Berikan setiap hari untuk pemakaian awal, selanjuta H-2 menjelang lomba atau sesuai kebutuhan.

 

KATA KUNCI: harmony bc mb donjuan h ikin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp