SALAH SATU INDUKAN YANG BARU SAJA MENETASKAN ANAKANNYA

HARIYANTO RING HR BF + VIDEO

Banyak Hasil Breedingnya Jadi Jawara Nasional, Ini List Harga Untuk Dapatkan Anakan Ring HR BF

Para pecinta anis kembang tentunya sudah mengenal akan sosok Hariyanto atau yang biasa dikenal dengan HR BF. Tak hanya jago berternak, namun hasil tangkaran pria asal Malang ini juga sudah banyak yang meraih prestasi baik regional hingga nasional.

Tangan dingin Hariyanto memang sudah dikenal banyak pecinta anis kembang akan mencetak gaco-gaco terbaik. Mulai dari Avatar, Platinum, Hiro milik om Anton, Bad Boy milik Pak Camat serta Shi Bing gacoan baru Jimmy Lee yang merupakan hasil ternakan HR BF sudah berprestasi di even-even kanca regional hingga nasional.

 

 

HARIYANTO DI SALAH SATU KANDANG TERNAKANNYA

 

“Alhamdulillah ring HR BF sudah banyak mendapat hasil positif di berbagai daerah se-Nusantara mulai dari pemain kecil hingga besar. Saya memang bener-benar menjaga kualitas akan anakan dari trah-trah jawara yang saya punya ini,” buka Hariyanto.

Untuk menjaga kualitas breedingnya yang berjumlah 20-30 ekor tiap bulan hasil dari 22 kandang ternaknya memang bukanlah perkara mudah. Hariyanto bahkan membuat racikan pakan sendiri untuk menunjang anakan dari trah pilihannya ini bisa tumbuh sehat dan berenergik mulai dari dini.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

“Tak hanya faktor pakan, saya juga menjaga kebersihan kendang dimana nyaris setiap hari saya bersihkan kotoran-kotorannya dengan air mengalir agar indukan tidak gampang stress. Selain itu proses pemasteran dari burung alami juga penting sedari dini, agar anakan bisa merekam irama lagu hingga bisa ditirukan nantinya,” beber Hariyanto.

Untuk menjaga eksistensinya di lapangan, Hariyanto akhir-akhir ini juga sukses mengorbitkan gaco barunya yang diberi nama Hayawan. Dari even regional seperti Sudut Damai Cup hingga even nasional H Wiebie Dwi Andriyas Cup, Hayawan berhasil meraih prestasi apik dengan menggondol pulang tropi utamanya.

 

AKSI ORBITAN BARU HARIYANTO YAKNI ANIS KEMBANG HAYAWAN

 

“Biar tetap eksis dan bisa menjalin silaturahmi ke seluruh kicau mania saya mengorbitkan gaco baru trah dari indukan Gemuk yang memang sudah banyak mencetak burung juara. Walau baru berusia satu setengah tahun tapi Hayawan sudah bisa bersaing dengan burung-burung nasional lainnya,” tandas Hariyanto.

Penasaran dengan hasil dari ring HR BF? Kicau mania bisa datang langsung ke markas HR BF di desa Kanigoro, RT 20, RW 02, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Bisa juga pantau di FB Hariyanto BFSihaan atau hubungi via WA 0822-4473-0288.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RING HR BF

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Berikut list harga ternakan HR BF :

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hariyanto ring hr bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp