KERANA (KANAN) KUASAI SEMUA KELAS LOVE BIRD DEWASA BEBAS.

HARI KEMERDEKAAN PANGLIMA BC - CERME, GRESIK

Wajib Kawin, Kerana Bikin Onar

Wajib diembunkan setiap fajar dilanjut perawatan rutin, Kerana mampu ngekek berdurasi 1 - 2 menit di atas gantangan. Kerana merajai kelas love bird dengan meraih hatrik di gantangan Panglima BC di Cerme Gresik.

Latpres yang diselenggarakan oleh Panglima BC feat RI (Rajawali Indonesia) di Desa Kandangan, Cerme, Gresik pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 berlangsung meriah diikuti sekitar 630 peserta.

 

 

SIOMAY (KIRI) MENGAMBIL GELAR DISESI LOVE BIRD BALIBU A.

 

Love bird Kerana milik Hadi KR dinobatkan sebagai yang terbaik karena berhasil meraih tiga kemenangan atau hatrik di even ini. "Hari ini Kerana tampil dalam top formnya," bilang Dimam sang pengawal burung.

Bermain pada sesi love bird dewasa A, Kerana yang memiliki kekean durasi antara 1 hingga 2 menit membuat dewan juri memberikan koncer pertama buat tim New Garuda. Diikuti oleh Blester milik Bachtiar dari Gogede BC dan All gaco Kaji Beny dari Gembradak BC sebagai juara dua dan tiga.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Kurang puas dengan satu gelar yang diperolehnya, Kerana kembali memperlihatkan kehebatannya dengan mengambil dua podium utama pada sesi love bird bebas A dan B. Dengan keberhasilan membawa pulang tiga tropi utama plus gelar burung terbaik membantu New Garuda tampil sebagai juara umum SF.

Dimam juga membuka rahasia keberhasilan agar gacoannya bisa stabil saat bermain di gantangan. "Perawatan harian wajib main embun terus dikasih cepuk biar mandi sendiri sambil dijemur selesai jemur diangin-anginkan sampai mau kawan. Sebelum berangkat lomba Kerana wajib kawin agar bisa tampil maksimal. Untuk harian saya kasih vitamin Lemans untuk menjaga kondisinya agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit," bilangnya saat diwawancarai oleh Burungnews.

 

CUCAK HIJAU D O (KANAN) NYARIS MENGAMBIL TIGA KEMENANGAN.

 

Satu lagi amunisi Hadi KR, Siomay yang bermain di kelas love bird balibu juga berhasil membawa pulang juara satu dan tiga. Prestasi ini turut membantu New Garuda menambah poin untuk melejit sebagai juara umum SF (Single Fighter). "Sayang pada sesi yang kedua penampilannya sedikit menurun hingga turun di peringkat tiga," kata Hadi KR.

D O amunisi H Wawan memiliki gaya ngentrok serta tembakan lagu cililin, kapas tembak dan kenari mampu tampil stabil pada tiga kelas yang dipertandingkan hingga nyaris merebut tiga kemenangan sekaligus menggantarkan Garpas ATM BC sebagai juara umum BC. "Mungkin rejekinya hanya segini," bilang H Wawan kepada Burungnews.

 

DEWA AMOR BANGGA DENGAN DUA GACONYA BISA BAWA PULANG BEBERAPA GELAR.

 

Bertarung dengan Semar Mesem dan Jayen, D O benar-benar menunjukkan kestabilannya saat berlomba. Aksi hebatnya ditunjukkan pada sesi awal cucak hijau A, namun sayang D O harus puas berada di posisi dua kalah dari Semar Mesem milik Luky dari Rinjany BC yang berhasil mengambil posisi pertamanya.

Masih kerja stabil pada sesi kedua, D O untuk kali kedua bisa menduduki peringkat dua, kali ini podium utama direbut oleh Jayen gaco Johan dari Teyenk BC. Pada akhirnya D O bisa mencuri kemenangan pada sesi terakhir kelas cucak hijau C. "Disyukuri aja apapun hasil yang didapatkan hari ini," ujar H Wawan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Untuk sesi ekor panjang, Matador dan Sanca harus puas berbagi gelar dalam lomba kali ini, sedangkan Granat milik Dewa Amor yang juga tampil bagus hanya bisa berada di posisi kedua sebanyang dua kali.

Matador amunisi Bang Jun dari Mami SF langsung menggebrak pada sesi awal murai batu sebagai sang jawara, diikuti oleh Granat dan Mahari milik Hadi KR dari New Garuda SF sebagai juara dua dan tiga.

 

MATADOR DAN GRANAT KUASAI PODIUM TERATAS MURAI BATU A.

 

Giliran Sanca milik Jimi dari Rinjani BC berhasil mendobrak posisi pertama setelah pada sesi awal hanya berada diposisi empat. Sedangkan Granat lagi-lagi harus puas berada di posisi kedua untuk yang kedua kalinya. "Mungkin hari ini belum beruntung aja, meski habis mabung sebulan yang lalu Granat masih bisa masuk ke angka kecil," bilang Dewa Amor kepada Burungnews.

Selain bermain di kelas murai batu Dewa Amor juga membawa satu lagi amunisinya yaitu cucak hijau Teror. Meski belum bisa berada dipodium utama namun Dewa Amor masih bisa membanggakan gaco kesayangannya untuk berada di posisi 2, 5 dan 5. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang beberapa gelar meskipun tidak ada yang juara satu," bangga Dewa Amor

 

CASPER, GRANAT DAN ADEM PANAS BERSAING KETAT DI KELAS CENDET.

 

Satu lagi gaco bernama Granat pada kelas cendet, amunisi milik Andre dari PCG bisa tampil stabil hingga nyaris merebut tiga kemenangan. Sekaligus dinobatkan sebagai cendet terbaik oleh panitia lomba. "Terima kasih buat juri yang bertugas, semoga gantangan Panglima BC kedepannya makin maju," kata Andre.

Turun perdana di sesi awal cendet A Granat menampilkan gaya nagen dibarengi tembakan yang rapat tidak mampu untuk mengambil posisi pertama kalah dari Casper gaco Rochim dari Duta Khofifah Cup 1 yang bisa menduduki peringkat pertama.

 

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi cendet B. Granat menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Namun sayang pada sesi akhir untuk yang kedua kalinya Granat harus puas berada di posisi kedua, kalah dari Adem Pans milik Edy dari Gogede BC yang menyodok di sesi cendet C. "Semoga kedepannya penampilannya tetap konsisten di angka kecil," ujar Andre kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GRANAT DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA GARPAS ATM BC.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA NEW GARUDA.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: hari kemerdekaan panglima bc - cerme gresik panglima-bc rajawali-indonesia kerana siomay granat caspes adem-panas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp