SABER BC BORONG TROPI BERKAT LB JOLI DAN BEBERAPA GACO LAINNYA

HAPPY BIRTHDAY KANG HENIP #2

Lewat LB Joli Saber BC Borong Tropi, Cendet Isco Raih Double Winner

Saber BC borong tropi lewat aksi apik love bird Joli pada gelaran Happy Birthday Kang Henip yang berlangsung hari Sabtu (21/09). Cendet Isco milik Tatuk Graha raih double winner.

Mengawal langsung pasukan Saber BC, H Huzaini sukses memborong tropi lewat aksi berbagai gaco yang dibawanya. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya penampilan paling berkesan ditunjukkan love bird Joli milik Joko.

 

 

KANG HENIP (TENGAH) BERSAMA KETUA BNR JATIM DAN SURABAYA

 

Berusia belum genap 3 bulan, burung hasil ternakan dari Saber BC ini mampu membawa pulang tropi juara 1, 2 dan 3. Keberhasilan Joli tak lain berkat aksi ngekeknya yang berjeda rapat dengan durasi hingga sebutan L1.

“Kami membawa love bird, cucak hijau dan murai batu saja, tapi hari ini rejekinya Joli yang tampil mewah. Burung ini setiap hari digantangkan dan belum sampai 1 bulan sudah mengumpulkan lebih dari 30 buah tropinya,” ungkap H Huzaini.

 

 

Selain Joli, penampilan Bambang milik Teguh Vega dari Sakinah SF juga tak kalah menawan. Durasinya yang menyentuh nyaris 1 menit dengan jeda cukup rapat membuat Bambang sulit untuk dikejar poinnya saat berlaga di sesi love bird fighter.

Pada sesi love bird fighter A, Bambang sukses meraih puncak podium dengan menyisihkan Nedved dan Sapu Angin. Kembali berlaga di sesi love bird B, Bambang yang masih tampil apik berada di posisi ketiga dan harus mengakui ketangguhan dari Almira yang berada di posisi pertama dan Semi di posisi kedua.

 

LB BAMBANG SUKSES RAIH PODIUM 1 DAN 3

 

Sementara itu prestasi gemilang diukir Isco yang berlaga pada kedua sesi cendet yang dilombakan. Gaco milik Tatuk Graha dari 139 Team ini tampil secara trengginas dengan gay anagen 1 titiknya sambil menyemburkan tembakan tajam berirama gereja tarung dan love bird.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Isco sukses menyapu bersih kedua sesi cendet yang diikutinya. “Dari materi lagu yang bervariasi hingga gaya yang disuguhkan Isco hari ini sudah tidak bisa dicuri lagi, jadi tidak heran jika bisa meraih double winner hari ini,” ungkap sang pengawal Isco.

 

CENDET ISCO BERHASIL RAIH DOUBLE WINEER

 

Pada sesi murai batu, Abah Sofyan dari Abdan WP 69 yang menurunkan gaco kesayangannya yakni Wanted berhasil mencuri kemenangan pada sesi A. Untaian tembakan bernada cililin, kenari dan love bird yang dilontarkan Wanted dinilai menjadi kunci kemenangannya.

Paduan gaya ngeplay ekornya yang aktif pun membuat para juri lebih mudah untuk melihatnya. “Ngeplay ekornya tadi sangat bagus apalagi sambilmenembakkan cililin yang langsung diganti kenari, jadi juri tidak salah menilai burung mana yang menembak,” pungkas Abah Sofyan.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HAPPY BIRTHDAY KANG HENIP, KLIK DI SINI

 

 

WANTED RAIH JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A

 

SUASANA GANTANGAN HAPPY BIRTHDAY KANG HENIP

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

JAWARA SESI KACER A

 

 

KATA KUNCI: happy birthday kang henip lb joli saber bc cendet isco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp