MURAI BATU WIJAYA ANDALAN OM UJE KENDO KENCENG SUKSES DI TIKET UTAMA

HALAL BIHALAL MANCAR BC

Peserta Meluber, MB Wijaya Sukses Raih Tiket Puncak

Masih berada di bulan yang suci ini Mancar Bc menggelar acara Halal Bihalal dengan kesuksesan besar, para kicaumania dan love bird mania tumplek menjadi satu di iven akbar ini. Apa lagi yang turun pada gelaran ini burung mewah semua pada mengisi line up daftar juara. Terlihat pada sesi murai batu, Wijaya andalan H. Uj dari Kendo Kenceng mendominasi jalannya perlombaan dengan isian yang mewah serta pembawaan yang panjang-panjang.

Bermarkas di Desa Mancar Peterongan gelaran Halal Bihalal sukses dilaksanakan, Selasa, 10 Mei 2022. Tiket ludes terjual sejak satu minggu sebelum perhelatan digelar. Di nahkodai Mr. Wawan gelaran berjalan lancar dan sukses banyak bonus dan tanpa potongan di segala sesi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Terlihat dari awal penampilan apik di suguhkan murai batu Wijaya dari team Kendo Kenceng yang di pimpin Om Uje. Dengan gaya kekinian yaitu sujud di sertai ngeplay membuat Wijaya tak terbendung dari lawannya padahal di dalam gantangan terdapat burung mewah seperti PL milik Mr. Kasmadi Groser yang juga mendulang kesuksesan.

Pada nomer gantangan 28 Wijaya menunjukan permainan berkelasnya serta di tunjang isian yang mewah seperti Cililin, Kenari, dan Kapastembak.

 

MBJ TEAM BERKIBAR DAN RAIH BOB DI KELAS MURAI BATU. LEWAT AKSI TERBAIK PL.

 

Sehingga pada sesi murai batu G-25 Wijaya andalan H Uje dari Kendo kenceng bertengger di puncak klasemen, di ikuti PL milik Kasmadi Groser dari Mbj Team juara 2, di kunci LJ milik Ainur Rofiq dari RRT Sf.

Kemeriahan berlanjut di sesi berikutnya, namun Wijaya kurang birahinya penampilan menurun sehingga tidak dapat nominasi serta kinarjanya juga kurang maksimal.

 

PANITIA DAN TIM JURI MANCAR BC

 

“Wijaya ini juga andalan tim saya dari Kendo Kenceng. Masih banyak lagi seperti Herex dan lainnya. Ini juga lagi belajar lapangan karena lama tidak keluar. Mungkin minggu depan bakal saya bawa lagi di iven selanjutnya”. Bilang H. Uje.

Kesuksesan juga di peruntukan Mr. KAsmadi Groser dengan membawa amunisi terbaiknya mampu menyabet juara BOB murai batu di laga Halal Bihalal Mancar Bc. PL juga mampu berahan di nominasi juara 2 di 2 sesi yaitu murai batu G-25 dan G-30. Mbj Team berkibar lagi benderanya lewat aksi menawan murai batu PL.

 

 

“Segenap panitia dan tim juri yang bertugas mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania dan love bird mania yang telah ikut mensukseskan gelaran di gantangan Mancar BC. Bila mana ada kesalahan di sengaja mauoun tidak di sengaja saya selaku ketua Mancar Bc meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu lagi di gelaran Maanca Bc selanjutnya”. Cetus Mr Wawan. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MR. KASMADI SUKSES MENGANTARKAN MURAI BATU PL MERAIH BOB

 

JAWARA MURAI BATU G 30

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA MURAI BATU 100k

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU 100K

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal mancar bc mb wijaya wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp