PATIKELIR BRJ BF BERHASIL BAWA PULANG 1 TROPI BERKAT AKSI MB DEWA RUCI

HALAL BI HALAL SKM PUSPA AGRO, #1

Suguhkan Gaya Full Sujud, MB Dewa Ruci Jadi Bintang Lapangan

Penampilan impresif ditunjukkan murai batu Dewa Ruci saat mengikuti gelaran Halal Bi Halal SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Amunisi milik Rizky dari Patikelir BRJ BF ini berhasil membawa pulang 1 buah tropi juara 1.

Adu kualitas akan burung-burung terbaik begitu terasa kental di gelaran Halal Bi Halal SKM pada hari Minggu (22/05). Selain menggunakan sistem penjurian perblok dan pengajuan terbuka, para peserta juga dilarang berteriak sehingga mengetahui dengan benar bagaimana kinerja burung-burung yang digantangkan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sistem yang nyaman dengan batasan peserta G24 (maksimal 24 peserta) membuatnya menarik banyak peserta dari luar kota yang datang dengan membawa amunisi terbaiknya. “Terima kasih untuk apresiasi para peserta yang datang pada gelaran hari ini. Selain dari kota Sidoarjo, ada juga peserta yang datang dari kota Surabaya, Gresik, Mojokerto, Lumajang, Jember dan Madura,” buka Abah Wilson.

Murai batu yang menjadi kelas ‘neraka’ pada gelaran ini terlihat begitu menarik perhatian. Salah satunya saat sesi murai batu E berlangsung. Datang dari kota Surabaya, Rizky yang membawa murai batu Dewa Ruci berhasil menjadi bintang lapangan berkat penampilannya yang impresif.

 

AKSI MURAI BATU DEWA RUCI

 

Burung yang baru memasuki 3 kali masa mabung ini menyuguhkan gaya sujudnya secara penuh pada 4 juri yang bertugas tiap rollingnya. Tak cuma jago show saja, Dewa Ruci juga sangat fase memainkan roll tembak dengan irama lagu cililin dan sikatan londo yang nyaring di telinga.

Kinerjanya yang menawan membuatnya berhasil menduduki podium utama dengan meredam salah satu gaco yang biasa moncer di even SMM yakni Pablo milik Rey dari Sisik Merah. “SKM menjadi wadah untuk mengukur kemampuan gaco karena di sini banyak burung terbaik yang turun,” kata Ryzal dari Patikelir BRJ BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah berhasil meraih podium di SKM. Burung yang pernah di tawar 200 juta setelah moncer di even Piala Kota Lamongan pekan lalu ini menargetkan ingin ikut di even SMM dan Piala Raja tahun ini.

“Alhamdulillah Dewa Ruci prestasinya sudah cukup banyak dan lintas EO. Ya seperti di gantangan The Sultan Malang, RGN Surabaya Vaganza, Piala Kota Lamongan NzR dan SKM bisa mendapat tropi. Makanya saya ingin membawanya di Piala Raja PBI dan kalau ada rekomin juga mau turun di SMM pada tahun ini,” harap Rizky. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL SKM PUSPA AGRO, KLIK DI SINI

 

DEWA RUCI SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU E

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal skm puspa agro mb dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp