KRU BHS SIAP MEMBAWA 4 AMUNISI DI ANNIVERSARY 2 SMM.

HALAL BI HALAL KOPDAR SMM – GRESIK, #1

Jangkar Sakti Stabil Meraih Trophy, BHS Bawa 4 Amunisi di Anniversary SMM ke-2

Dalam beberapa bulan ini Jangkar Sakti gaco Bambang Honda Surabaya (BHS) selalu bisa membawa pulang trophy SMM. Selanjutnya BHS akan mempersiapkan 4 gaco andalannya pada Anniversary ke-2 SMM (12/6) bulan depan.

Membawa 3 amunisi yaitu Jangkar Sakti, PCX dan satu amunisi anyar yang belum diberi nama. BHS berhasil membawa pulang 1 gelar sebagai juara 3 di kelas murai batu F. "Tidak hanya Jangkar Sakti, Imam Pujangga yang saya rekom juga berhasil meraih juara 2 sebanyak dua kali lewat Lawang Sewu dan Bledug," ucap Bambang Honda.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimainkan sebanyak dua kali oleh sang pemilik burung, Jangkar Sakti kurang beruntung ketika bertarung di kelas murai batu C. Tidak menemukan lawan yang mau tarung, membuat kinerja Jangkar Sakti kurang maksimal pada awal bermain.

Mempertontonkan gaya tarung hyper aktif di tangkringan atas dan bawah, disertai tembakan lagu bervariasi seperti gereja tarung, cucak jenggot dan kenari. Akhirnya Jangkar Sakti bisa mengamankan satu trophy sebagai juara 3 di kelas murai batu F, sang juara direbut oleh Alif Ba Ta milik H Said dari Gresik.

 

JANGKAR SAKTI KETIKA MEREBUT JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU F.

 

Sementara PCX dan gaco barunya masih belum beruntung untuk bisa meraih satu trophy pada lomba kali ini. Namun hati Bambang Honda sangat senang sekali, karena ikut mengantarkan rekomnya Imam Pujangga bisa merebut dua gelar sebagai juara kedua.

Dengan hasil ini, kedepannya BHS akan menyiapkan beberapa jagoan andalannya untuk bermain pada Anniversary ke-2 SMM bulan depan. "Saya akan membawa 4 burung, semoga tahun ini bisa membawa pulang trophy lebih banyak lagi dari tahun lalu," tutur Bambang Honda. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL KOPDAR SMM – GRESIK, KLIK DI SINI

 

IMAM PUJANGGA SAAT MENERIMA JUARA 2 MURAI BATU D.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal kopdar smm – gresik jangkar sakti bhs anniversary smm ke-2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp