JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.


HALAL BI HALAL CUP BIBC JOMBANG

Saling Jegal di Kelas Love Bird Fighter

Love Bird fighter benar-benar naik daun. Di Bambu Ijo BC (BIBC) Jombang, kelas ini dibuka tiga kelas. Di tiap kelas terjadi adu durasi istimewa antar gaco dan prestasi puncak pun terbagi.

Paijo andalan Rizal Seto dari KLI Gresik membuka kemenangan pertama di kelas Love Bird Fighter A. Kehabatan paijo belum mampu diungguli Nyangik yang diusung Yusuf dari LMS Team serta Felicia andalan Donny dari Saygon SF.

 

 

Pertarungan sengit kembali terjadi di kelas Love Bird Fighter B. Golden Boy andalan Pras dari Tanpa Nama SF yang durasi maksimalnya tidak sampai istimewa, berhasil merebut tahta di kelas ini. Padahal, dua rival beratnya, Paijo dan Felicai sama-sama mencatat durasi istimewa 4.

Golden B yang ada di gantangan nomor 07 nggrojok durasi panjang dan dua kali mencatat durasi super. Sementara Paijo yang ada di nomor 22 mencatat durasi istimewa 3 dan Felicia yang ada di nomor 48 juga menyandang sebutan istimewa dua.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER C.

 

Namun perolehan poin ketiganya masih dimenangkan Golden Boy. Di kelas ini, Golden Boy mendulang poin 630, sementara Paijo meraih nilai 590 dan Felicia mengunci podium tiga dengan nilai 560.

Asa Donny untuk membawa pulang tropi juara I akhirnya baru terwujud saat menurunkan Felicia di kelas Love Bird Fighter C. Masih tetap menyandang sebutan durasi istimewa, Felicia sukses merebut juara I, diikuti Kiara andalan Aris dari Leo Team dan Shorenk andalan Basuki dari MKS SF.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER B DI BI BC.

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, meski kuantitas kontestan tak semeriah di kelas fighter, namun gaco yang berlaga di kelas ini tak bisa dipandang sebelah mata. Ucrit orbitan Fahas SS dari PSM BC yang ada di nomor 39 memaksa juri harus fokus karena gaco ini ekstra bocor.

Begitu juga Diva andalan Agus LA dari Tanpa Nama SF, intensitas ngekeknya nyaris mengimbangi Ucrit dan sukses mengunci posisi runner up . Podium tiga menjadi milik Selendang Biru andalan Dua Putra dari S3 B yang juga ngekek aktif.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

"Alhamdulillah acara Halal Bihalal BIBC mendapat respon positif dan dukungan dari banyak kalangan, sehingga acara bisa sukses. Sukses dalam menjaring peserta, juga sukses dalam penjurian karena tidak ada satupun pemain yang komplain," kata Saif, Ketua BIBC yang bermarkas di Desa Sumberagung, Perak Jombang, Sabtu 8 Juni 2019.

Denanyar BC yang turun full team di gelaran BIBC kali ini relatif kurang beruntung. hanya ada beberapa gaco saja yang berhasil mengisi line up tangga juara. Satu diantaranya adalah Carica yang moncer di kelas Love Bird L2 A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kompetisi di kelas kicauan tak kalah sengit dari kelas paruh bengkok. Peserta cucak hijau dan murai batu relatif meriah. Rante Babi menjadi gaco yang sukses mendulang dua prestasi emas di kelas Cucak Hijau.

Turun di kelas Cucak Hijau A, gaco milik Moko dari Senggol Modot BC ini terpilih sebagai yang terbaik. Rante Babi mampu meredam kehebatan Aka II andalan Hadi Pramono dan Bagong milik Fandi dari Ringin Contong Jombang. Rante Babi juga menjadi yang terbaik di kelas BOB Cucak hijau yang hanya dipilih satu terbaik dari yang terbaik.

 

CARICA ANDALAN DENANYAR BC MONCER DI KELAS LOVE BIRD L2 A.

 

Sementara gaco yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau B adalah Telunjuk andalan Yoyok dari Putra Flyover. Telunjuk merebut podium puncak diikuti Cengke andalan Sulimin dari UD Anis dan Prabu andalan Mbah Gamblang dari H2 C.

Di kelas Murai Batu, Anoman andalan Cak Jum dari Horok Horok BC nyaris mendominasi. Gaco yang kerap melontarkan vokal kasar dan menggulung dengan durasi mewah ini berhasil meraih juara I di kelas A. Sayang, saat tampil di kelas B, pesona Pancasona yang dikawal Hendro mampu mengungguli Anoman.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Kelas BOB murai batu yang diikuti gaco-gaco hebat dimenangkan oleh Broly yang dikawal Comer dari PSM BC. Selain menang di kelas BOB Murai Batu, Broly juga memboyong tropi juara II di kelas Murai Batu A.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

AYAM PANGGANG BANGI FEAT MAESTRO.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal cup bibc jombang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp