KTJ Squad KWK Blitar, Amunisinya Pada Koncer


HALAL BI HALAL BUKIMATA BC KEDIRI

KTJ Squad KWK Borong Juara, LB Drakula dan CH Tedjo Podium Satu

Zhafira dan Angelo milik KTJ Squad KWK Blitar tembus juara 1 Reguler A dan Balibu A. Junggala SF Wates Kediri juga menuai juara, Drakula juara 1 baby M1 A, Tedjo raih juara 1 cucak hijau A.

Salah satu Club Perburungan terlawas di Tawang Wates Kediri adalah Bukimata. Keberadaan lokasi gantangannya sangat strategis dan mudah dijangkau. Even teranyarnya Halal Bi Halal Bukimata BC feat juri Independent, Minggu 09 Juni 2019. Pesertanya selain dari Kediri juga datang dari Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya.

 

Junggala SF Orbitkan LB Drakula dan CH Tedjo. Foto Inzet Joe RF

 

KTJ Squad KWK Blitar burung gacoannya pada meretas prestasi, Zhafira meraih juara 1 di Love Bird Reguler A, Angelo milik Romi PG puncaki Balibu A. Masih di Balibu A, Boneng milik H. Poel juara 4, sedangkan Pablo juga milik H. Poel mendapat posisi 3 di Love Bird M1 A. KTJ Squad kali ini benar-benar tampil mumpuni, menjadi team yang patut diperhitungkan, semua amunisi KTJ siap melurug ke The Glory Cah Galek SF 3 pada 07 Juli 2019.

Tak kalah hebat, Junggala SF milik Joe RF dari  Wates Kediri amunisinya juga memborong juara. Hebatnya, Junggala SF ini tiap amunisinya dirawat joki yang berbeda, “ada 5 perawat atau team: Bryand Remot, Yahya Tewel, Rizal Panjul, Andri Midut, Dadang Japrong, dan Alden Sinyo, Alden kali ini tidak ikut masih lebaran,” terang Bryand.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Amunisi Junggala SF yang mengukir prestasi, Drakula juara 1 di Love Bird Baby M1 A, Viona juara 1 di kelas Love Bird P1 A,   Gombal juara 5 di Love Bird Baby M1 A. Cucak Hijau Tedjo besutan Joe RF Junggala SF juga meretas prestasi puncak di sesi A melibas Sodron milik Roberth dari Kediri. “Persiapan ke even Joyo Manuk (Mr. Ombong) 16 Juni 2019 di Gantangan Brawijaya BC. Di even Halal Bi Halal Sidomampir 1 (9 Juni 2019) di Koramil Pare team Junggala meraih juara umum BC,” terang Bryand.

Sajang BC Wates turun full team, team yang di ketuai Mr. Tito ini mensosalisasikan even yang akan digelarnya dengan tajuk Anniversary Sajang BC ke 1, di gantangan Brawijaya NZR Pagora Kediri, 18 Agustus 2019, “tiket 80, 60, 50 ribu, ada best of the best / burung terbaik: Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird, Anis Merah. Trophy tiap kelas juara 1-5, full door prize, dan masih banyak saweran di Kenari dll,” urai Mr. Agus Yulianto salah satu Crew Sajang BC pada burungmews.com.

 

Sajang BC Akan Gelar Anniv. Sajang 1 pada 18 Agustus 2019

 

Jalannya kontes lancar dan kondusif, di kelas Murai Batu A, Killer beustan H. Solihin alias New Ina yang mengibarkan Duta Bruser Kecil Cup (16 Juni 2019), meraih juara 1 mengalahkan semua rivalnya dengan meraih koncer A full alias menang mutlak. Kerja Killer sangat mumpuni, on fire, Pernah juara di Kapolres Kediri, Kapolda, yang jelas 20 kali juara 1 di berbagai even, persiapan ke even Sindicate,” kata H. Solihin New Ina Logistics, Pelmahan bogo Kediri.

Sedangkan di kelas Kenari, Napiter jagoan milik Mr. Verry BRI SF Blitar tampil mumpuni, durasi panjang, cengkok, merdu, gaya ngawet, membuat Jaguar milik Arif MMS asal Lampung tabik dibuatnya. “Persiapan ke Pakualam,” ujar Verry.

 

H. Solihin (Kiri), Killer Kuasai Murai Batu A

 

“Selamat bagi para juara, pada kesempatan ini kami selaku ketua panitia Halal Bi Halal Bukimata BC mohon ma’af lahir dan batin atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, terimakasih pada semua peserta, dan kami juga mohon ma’af jika ada kekurangan dalan gelaran ini,” kata Mr. Verdy di akhir kontes. 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL BUKIMATA BC KEDIRI,  KLIK DI SINI 

 

 

Verry BRI SF, Napiter Takterkalahkan di Kenari

 

Viona Junggala SF (Kiri) juara 1 LB P1 A

 

 

Juara C. Hijau A dr Kiri, Tedjo, Sodron dan Godril

 

Suasana Lomba Halal Bi Halal di Bukimata BC 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bukimata bc kediri ktj squad kwk lb drakula ch tedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp