H GAMAL (KAOS MERAH) BERSAMA KRU

H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP #3

Tampil Menawan, Tledekan Carok Nyeri

Gaco-gaco tledekan papan atas dari berbagai daerah tampil di gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, Minggu 8 Maret 2020. Carok milik H. Gamal mendominasi kejuaraan dengan memenangi kelas Gajayana dan Gatra Kanjuruhan.

Jelas ini menjadi pembuktian bagi Carok yang harus menghadapi lawan-lawan berat seperti New Davinci dan Honda. Sejak awal, Carok sudah tampak menonjol, tampil maksimal dengan neklek dan nagen.

“Carok memang saya persiapkan secara khusus untuk tampil di event ini. Alhamdulillah hasilnya juga sesuai, sangat memuaskan,” ucap H. Gamal.

 

 

 

Carok bukan jago sembarangan. Di berbagai event khususnya di Jawa Timur sudah sering meraih juara. Apalagi seperti diungkapkan oleh H. Gamal, burung ini benar-benar memang disiapkan agar bisa tampil optimal di gelaran ini.

Prestasi ini tak pelak membuat H. Gamal semakin pede untuk membawanya ke berbagai gelaran akbar berikutnya. “Berharap semakin banyak EO yang mau membuka kelas tledekan,” harapnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Secara umum, gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup berlangsung sangat meriah. Hampir semua kelas dipenuhi peserta dari awal hingga akhir lomba, bahkan ketika hujan deras mendera kawasan lapangan Rampal dan sekitarnya.

Banyak peserta yang hadir dari luar Jawa Timur, bahkan juga luar pulau. Berbeda dari gelaran lain di Jawa Timur, kali ini banyak peserta dari kawasan Ibu kota dan Jawa Barat yang hadir berbondong-bondong ke sini.

 

JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP LAP A, KLIK DI SINI

JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP LAP B, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup tledekan carok h gamal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp