H. SIGIT & KRU DI SOLO VAGANZA CUP. ESOKNYA KUSUMO MASUK KANDANG BREEDING

H SIGIT WMP

5 November Kusumo Dibawa Ke Lapangan

Menanggapi banyaknya permintaan dari para fans agar Kusumo bisa dibawa ke lapangan saat gelaran Kusumo Cup, H. Sigit WMP pada hari ini pun membeberkan jawaban yang melegakan. Intinya, keingian para fans Kusumo itu akan bisa dipenuhi.

“Kusumo insya Allah bisa kita bawa ke taman Balekambang, tapi tetap pakai kandang breeding atau kandang batery, lengkap glodok dan pasangannya. Jadi benar-benar hanya untuk melepas kangen dengan para pendemen,” begitu keterangan H. Sigit WMP yang dikirimkan ke burungnews.com

 

 

 

Menurut H. Sigit hal ini dilakukan karena Kusumo posisinya sebenarnya lagi bersiap-siap bertelur. “Ya ini semacam kompromi, kami juga bisa memahami keinginan para pendemen yang kangen dengan Kusumo. Kusumo insya Allah tetap bisa ditemui dari jarak dekat, tapi mungkin teknisnya tetap kita kasih pembatas, agar sama-sama bisa nyaman.”

Nantinya akan disiapkan semacam panggung, tempat para fans bisa melihat dari dekat Kusumo. Kusumo tetap berada di kandang breeding.  Akan diatur sedemikan rupa agar tetap bisa memberi kesempatan untuk bisa berswafoto alias selfie.

 

 

Ada pun keinginan fans agar Kusumo bisa digantang, sekadar untuk jadi tontonan, tidak ikut dinilai seperti peserta lainnya, sepertinya belum bisa dipenuhi. “Hal yang perlu digarisbawahi, kalau sedang di kandang batery bersama pasangan, Kusumo ndak mau ngekek. Jadi ini benar-benar hanya buat semacam temu kangen saja. Kalau buat dipedot dari kandang, masuk sangkar soliter buat digantang, sepertinya untuk kondisi sekarang belum bisa dipenuhi.”

Sebagai pengingat, Kusumo diturunkan terakhir kali untuk lomba adalah di Solo Vaganza Cup. Jauh sebelum even tersebut, H. Sigit sudah merilis keputusan bila setelah even ini memang akan dimasukkan kandang breeding.

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK BREEDING DAN BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

 

“Sebenarnya keinginan untuk itu sudah lama, tapi nyaris pasangan yang pas dan cocok itu kan tidak mudah. Setelah ketemu dan kita nilai cocok, ya sudah. Ya kita harus mau menyadari, setiap sesuatu itu kan ada masanya. Kusumo sudah pernah mengalami masa-masa keemasan, sepanjang 2014-2016. Sekarang pun kalau dipaksakan ya masih mau tampil dan stabil, tapi kita kan harus berani membuat keputusan penting. Keputusan yang saya ambil ya pensiun dari gantangan, masuk kandang breeding.”

Kandang Kusumo ditempatkan di salah satu ruangan di kediamannya, Jambakan, Bayat Klaten. Kusumo “ditemani” oleh beberapa pasang love bird warna.

Setelah itu, waktu luang H. Sigit bisa dikatakan banyak dihabiskan di depan kandang Kusumo. “Meski sudah di kandang, saya masih tetap bisa menikmati kebersamaan dengan Kusumo.”

 

BROSUR KUSUMO CUP, KLIK DI SINI

VIDEO KUSUMO DI KANDANG BREEDING, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kusumo kusumo cup sigit wmp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp