H SAID (TENGAH BERKACAMATA) SUKSES ORBITKAN MB LIONEL MESSI

H SAID ISRAEL - GRESIK

Take Over Murai Batu 200 Juta Tanpa Pantauan Demi Ikuti Gelaran SMM feat 911 SF

Siapa sih para pecinta burung ekor panjang yang tidak tahu nama H Said Israel dari kota Gresik. Yups, H Said ialah pemain burung nasional yang namanya sudah terkenal seantero negri ini lewat gaco-gaco murai batunya seperti Israel, Erdogan,  Banaspati dan beberapa gaco lainnya.

Tak hanya terkenal akan keterampilan dari gaco-gaco murai batunya. H Said juga terkenal suka membeli burung dengan harga yang fantastis. Bahkan kebanyakan burung yang dibelinya tidak dipantau lapangan alias hanya bermodalkan menonton video.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Saya sudah beberapa kali membeli burung murai batu yang harganya ratusan juta hanya dengan melihat kiriman video saja. Alhamdulillah walau bermodalkan percaya tapi semua burung yang saya beli kinerjanya bagus-bagus dan tidak mengecewakan, " kata H Said.

Hal ini juga terulang kembali beberapa waktu lalu saat H Said mentake over murai batu asal kota Tulungagung. Burung yang sekarang diberi nama Lionel Messi ini dibelinya seharga 200 juta tanpa pantauan lapangan.

 

H SAID (DUDUK PALING KIRI) BERSAMA PARA PETINGGI DAN PANITIA SMM

 

"Saya sudah pernah bertemu Lionel Messi beberapa kali di sebuah even sebelum pandemi. Kemudian saat gaco-gaco saya sedang mabung saat ini saya langsung kontak yang punya Lionel Messi untuk mengirimkan video burungnya, lalu saya take over walau sudah lama tidak melihat burungnya," terang H Said.

Hasilnya pun istimewa, Lionel Messi yang dicoba untuk pertama kalinya langsung menunjukkan aksi yang memukau saat berlaga di Simulasi SMM, Gresik hari Sabtu (04/09). Gaya hyper sujud sambil memainkan roll tembak yang bervariasi membuat Lionel Messi menarik perhatian para pecinta burung ekor panjang yang hadir saat itu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada gelaran saat itu, Lionel Messi berhasil menjadi yang terbaik melawan burung-burung nasional. "Lawannya itu burung-burung mewah tapi Lionel Messi bisa bertarung dengan baik," terang H Said.

Usut punya usut, ternyata alasan utama H Said membeli Lionel Messi tak lain karena ingin totalitas menghadiri gelaran SMM feat 911 SF. "Gaco saya lainnya sedang mabung, terus ada gelaran yang istimewa jadi ya harus ikut secara totalitas. Semoga saat gelaran SMM feat 911 SF mendatang Lionel Messi bisa tampil secara maksimal dan mendapat hasil yang optimal," tutup H Said. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h said israel - gresik smm feat 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp