ALEX MENUNJUKKAN KONDISI SUPERMAN TERKINI

H. MUH. HIDAYAT BATUBARA

Tengok Superman dan Kasih Jangkrik, Mulai Terasa Ada Hubungan Batin

Muh. Hidayat Batubara (MHB) benar-benar serius hadir ke Piala Ketua SMM. Beliau bahkan sudah sampai di Surabaya sejak hari Kamis (9/12). Mampir ke tempat Alex, untuk memantau kondisi terakhir Superman.

Untuk pertama kali sejak dibeli, H. MHB baru benar-benar bisa mengamati dengan seksama dari dekat. “Di Piala Raja sebenarnya juga sudah, tapi waktu itu kan situasinya belum memungkinkan untuk bisa fokus. Beda dengan sekarang, sudah los, jadi bisa lebih tenang dan fokus,” ujarnya sebagaimana ditirukan oleh sumber burungnews yang ikut mengawal H. MHB.

 

H. MHB MEMBERIKAN JANGKRIK KE SUPERMAN

 

MHB juga berkesempatan memberikan jangkrik kepada Superman. “Ini momen yang istimewa. Tampak sederhana, memberikan jangkrik, tapi dari sini saya mulai merasa ada hubungan batin dengan Superman, saya merasa dia seperti sudah memberikan tanda-tanda akan tampil ngotot sampai titik darah penghabisan.”

Secara umum, H. MBH mengaku lega karena melihat sendiri kondisi terakhir Superman sudah dalam kondisi siap tempur. “Saya percaya kru pak Alex sudah dan akan terus melakukan yang terbaik untuk Superman, selagi belum dibawa pulang ke Medan.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MHB juga sempat merekam aktivitas Superman dari gagetnya, kemudian membagikan di grub WA para sahabatnya di Medan, sambil memberikan caption, “Superman, I know you can do it.”

Para sahabatnya pun langsung memberikan respon dukungan dan doa yang terbaik untuk Pak Hidayat dan Superman yang akan bertarung di Piala Ketua SMM.

 

H. MHB SANGAT LEGA MELIHAT KONDISI SUPERMAN SUDAH SANGAT SIAP

 

Superman tidak asing lagi di arena SMM, sebab ini adalah salah satu jagoan milik Alex yang mengorbit dari ajang ini. Tentu sangat disadari, musuh yang dihadapi adalah burung-burung top tanah air, mulai dari blok barat, tengah dan timur, juga dari Kalimantan.

“Kita harus optimis, apalagi setelah melihat kondisi Superman sudah sangat siap. Tak boleh lupa untuk terus berdoa supaya bisa diberikan yang terbaik. Mohon doa dan dukungannya, baik untuk Superman maupun untuk kelancaran lomba Piala Ketua SMM besuk Minggu,” ajak H. MHB.

 

 

Setelah event Anniversary SMM yang digelar bulan Juni yang lalu, gelaran Piala Ketua SMM juga sepesial. Lihat saja, kelas utama sudah dibandrol 22 juta, hadiah mulai mobil, dan diambil 1-10. Tak heran bila benar-benar memiliki magnet yang begitu kuat untuk mendatangkan para murai batu terbaik tanah air merapat ke sini.

Superman termasuk salah satu yang hendak turun di kelas utama Ketua SMM, tiket 22 juta. Satu kelas lagi yang akan diikuti adalah kelas Loyalitas, tiket 4,4 juta. Daftar pemesan/peserta Piala Ketua SMM, bisa dilihat di bagian akhir artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Peserta dibatasi 24-G, memungkinkan semua penonton, termasuk di antaranya para pemilik, bisa memantau burung dari semua sudut lapangan dengan baik, termasuk mendengarkan suara dengan seksama. Juri 4 orang tanpa korlap, harUs mandiri dalam memilih dan memutuskan ajuan hingga koncer. Perhitungan atau perumusan ajuan dilakukan secara sangat terbuka, menggunakan papan tulis besar yang bisa dilihat semua orang.

"Di gantangan biarlah Superman bertarung dan berjuang sekeras yang ia bisa, harapannya tentu bisa menang. Di pinggir lapang, saya tidak lupa dengan tujuan untuk temu sedulur dengan murai batu mania khususnya di Jawa Timur, juga yang datang dari blok barat, tengah, Kalimantan, dan daerah lainnya," imbuh H. MHB.

 

 

Kabar gembira para kicaumania, penggemar anjing, kucing, perkutut dan anggunan, juga merpati. Saat ini bisa meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena tingal sekitar 3 pekan saja. Secara resmi, periode Gebyar Hadiah dari Havindo akan berakhir pada 31 Desember 2021, namun bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

SEBELUM DIBERIKAN KE BURUNG, JANGKRIK DI TEMPAT ALEX DITREATMEN DENGAN VOER TOPSONG

 

 

VIDIO H. MHB TENGOK SUPERMAN DI GRESIK:

 

DAFTAR PESERTA PIALA KETUA SMM:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

KATA KUNCI: h. muh. hidayat batubara h. mhb h. mhd batubara murai batu superman piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp