MB NARUTO BUKTIKAN JADI BURUNG PAPAN ATAS

GUS ALY CUP MAGELANG

Lomba di Tengah Kampung Tembus 1.200 Peserta, Kacer Naga dan MB Naruto Tampil Menakjubkan

Penampilan sangar dan menakjubkan suskes diperlihatkan murai batu Naruto dan kacer Naga dalam laga Gus Aly Cup 1 Minggu, 21 Januari 2018. Naruto milik Ir.David sejak awal digantang lansung memberondong dengan suara cililinan lalu kenarian yang dibawakan dengan panjang-panjang.

Aksi menakjubkan ini pun sontak menyedot perhatian banyak orang, terutama para juri yang sedang bertugas. Naruto akhirnya keluar menjadi yang terbaik di kelas murai batu Gus Aly, kemudian diikuti Eksekutor milik H.Astono dan Peltu kepunyaan Yoga INVS.

 

 

IR DAVID. NARUTO SIAP KE PIRAMID

 

Keberhasilan Naruto sekaligus membuktikan bahwa ia merupakan burung papan atas yang hingga kini cukup disegani lawan.

Tak kalah hebat  penampilan kacer Naga milik RD yang turun di kelas kacer Candi Ngawen.  Naga melihat musuh langsung tampil  kesetanan.

 

KACER NAGA IN ACTION

 

Nyaris sejak awal terus menggempur dengan suara kerasnya, hingga porohnya membuka lebar-lebar seakan nyaris sobek. Naga jago yang baru dimiliki dua bulan ini pun kembali meraih juara 1.

Capres milik Benz Wira dan Sanchez milik Agung Buah masing-masing berada di urutan ke 2 dan 3. Naga yang baru diturunkan 1 bulan kini tiap pekan meraih juara 1. Dimulai dari Bodem, Dandim Cup Jogja, hingga In Memoriam.

 

BENZ WIRA TERUS GALANG DUKUNGAN

 

Kehadiran Benz Wira di gelaran ini sekaligus menggalang dukungan untuk event yang akan digelar Minggu, 28 Januari 2018.

”Kehadiaran kami selain selaturahmi, juga menggalang dukungan. Ahamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap hadir ke Purworejo besok,” ujar Benz Wira yang ditemani Dicko Gembul dan Agung Polda.

 

ROBERT PANTAU USUNG KING LBC DAN RA WAJAR

 

Robet Pantau terlihat sangat semangat dalam menurunkan jagoan barunya cendet yang baru didapat di Plaza Cup Semarang. Jagoan yang kini diberi nama King LBC tampil di kelas cendet Ebod Strong, bertemu dengan jago-jago bagus.

Walau belum menjadi yang terbaik, King LBC sejak awal terus menggempur sengit berhasil menyabet juara 3.  Juara 1 berhasil ditempati Beatles milik Benz Wira diikuti Amazon milik RD. Jagoan lainya Robet Pantau Kenari Ra Wajar juga tampil ngedur sukses meraih juara 2.

 

DUTA CEPAKA MULYO

 

Diky, Ajek Permana dan kawan-kawan yang mengusung Duta Cepoko berkibar lewat sejumlah jagoan yang tampil maksimal. Sebut saja love bird paud Si Kunir, juara 3 dan 5. Arjuna, Koplak dan kacer Sanchez juga tampil garang. Cucak hijau Lotos milik Teguh Jaya sukses memborong juara 1 dua kelas.

 

GUS ROY ORBITKAN CH MASRUM PASKA MABUNG

 

Gus Roy yang selama ini ngetop bersama jagoan cucak jenggotnya Masrum kini tampil dengan gaco baru di kelas cucak hijau. Jago tersebut diberi nama Masrum, tampil paska mabung langusng bertengger diurutan 3 dan 6.” Besok siap ke Purworejo,” tandas Gus Roy.

Sementara itu, Dedy dan kawan-kawan dari Tuan Muda BC, tetap semangat terus melurug lomba ke luar kota. Kali ini mencoba jagoan baru murai batu Hitler juga memberikan perlawanan sengit.

 

TUAN MUDA BC

 

Lalu, penampilan cemerlang kenari X-Pander milik Dhika dari Manahadap BC, nyaris meraih double winner juara 1. X- Pander juara 1 kelas kalitan bebas kecil Ebod Strong dan juara 2 STD kalitan Ebod Strong.

Lomba yang digelar di Reksa BC Candi Ngawen berjalan sukses dan meriah. Walau tanpa ada pengamanan khusus, hanya ada beberapa santri yang memakai sarung yang bertugas di pinggir lapangan. Ali Wijoyo mengaku sangat puas sekaligus merasa bangga atas kesuksesan jalanya lomba.

 

GUS ALY PUAS DENGAN MERIAHNYA GELARAN

 

”Sungguh tak mengira bahwa lomba kami yang digelar di tengah Kampung ternyata banyak dihadiri kicau mania dari lua kota. Terima kasih kawan-kawan yang telah turut menyukseskan jalannya lomba, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Event ini selanjutnya menjadi agenda tahunan,” jelas Ali Wijoyo selaku ketua panita pada akhir lomba.

 

 

KACER NAGA JAGO BARU TERUS MELESAT

 

H.BERLY KRU. LB BOM BOM TAMPIL MEWAH

 

DHIKA ABS. X- PANDER JUARA 1 STD  BEBAS EBOD JOSS

 

ALI WIJOY KETUA PANITIA

 

TEGUH JAYA KRU. CH LOTUS JUARA 1 DUA KALI

 

HAKIM

KATA KUNCI: gus aly naruto naga benz wira robert king lbc wajar teguh cepoko tuan muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp