TIAP PESERTA DAPAT KURSI

GUBERNUR JABAR CUP

Peserta Masuk dan Dapat Kursi, Nyaman dan Bisa Pantau Burung dengan Baik

Panitia Gubernur Jabar Cup benar-benar ingin memanjakan para kicaumania. Selain kemasan yang menarik disertai tropi mewah eklusif, tiap peserta pemilik tiket dapat “jatah” kursi untuk memantau burung dari dekat.

Peserta dimaksud adalah pemilik tiket pada sesi tersebut, dengan memakai tanda ID card. “Satu peserta atau satu burung boleh masuk satu orang, pemilik atau joki, salah satu silakan mewakili, kita siapkan satu kursi,” terang H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan adanya wakil tiap peserta ada di dalam lapang dalam jarak yang cukup dekat, diharapkan tidak ada lagi “dusta di antara kita”. “Jarak kursi dengan burung dekat, peserta bisa memantau dan mendengar burung dengan baik, kita harapkan yang dilihat, dipantau, dan didengar itu bukan hanya burung milik sendiri saja, tapi juga burung lain yang sekiranya memang bisa jadi pesaingnya. Dengan demikian juga bisa memahami keputusan juri nantinya.”

Pemberian akses pemilik burung atau yang mewakili masuk ke dalam lapangan dan disediakan kursi, berlaku untuk semua kelas. “Bukan hanya untuk kelas tertentu saja, ini semua kelas pemilik burung atau yang mewakili boleh masuk, kita sediakan kursi. Hanya satu orang saja, wajib memakai ID Card yang sudah disiapkan panitia.”

 

 

 

Dengan fasilitas ini, H. Mungin berharap para peserta bisa menjaga ketertiban dan adab. “Mohon dijaga ketertibannya, tenang, tidak bersuara termasuk membunyikan peluit, bertepuk tangan, atau segala alat bantu bunyi lainnya. Senyap hanya ada suara burun saja, plus aba-aba untuk intruksi rolling ke juri.”

Apalagi, event ini digelar dalam suasana duka yang mendalam bagi warga Jawa Barat. H. Mungin meminta semua pihak bisa menjaga diri dengan baik. “Lomba kan digelar di tempat umum, di halaman parkir Gedung Sate, bisa dilihat warga atau publik di luar yang sedang lomba burung. Mohon jangan mempertontonkan sikap yang menunjukkan seolah-olah lomba burung itu hanya hura-hura belaka.”

 

 

Lomba menggunakan tiga lapangan, sehingga setiap peserta harus memperhatikan jadwal dengan baik. “Jadwal sudah kita publish, kuasai dengan baik. Selalu memperhatikan suara dan intruksi dari MC. Peserta yang terlambat, atau abai menggantang, risiko sendiri. Bagi yang jadwalnya di sesi-sesi awal, silakan menyesuaikan diri jangan sampai terlambat sampai lapangan. Sebagian jalan akses menuju lokasi lomba mungkin padat.”

Bagi kicaumania yang belum memesan tiket, masih ada kesempatan dengan cara melakukan pembelian langsung di lokasi lomba pada hari Sabtu, 11 Juni mulai jam 13.00 di lokasi lomba. Tiket bisa dibeli secara langsung selama persediaan masih ada, entah karena belum dipesan, atau sudah dipesan tapi belum diselesaikan administrasinya.

“Seminggu sebelum hari H, pesanan tiket sudah kita tutup. Bagi yang belum beres administrasi kita tunggu sampai sebelum pengambilan tiket. Kalau sudah jadwal pengambilan tiket, mohon maaf, akan dibongkar dan dijual kepada yang lebih membutuhkan dan serius,” terang Tatang TV, bagian reservasi. [maltimbus]

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP YANG BERLAKU:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp