BANG BOY DAN H. MUNGIN DI JGC CUP JAKARTA

GUBERNUR JABAR CUP

Bang Boy Siapkan Gebrakan Baru Penjurian

Setelah beberapa bulan dibuat penasaran, para kicaumania sudah bisa menyimak langsung kemasan lomba Gubernur Jabar Cup yang akan berlangsung Minggu 12 Juni 2022. Lokasinya mentereng, halaman parkir Gedung Sate, Bandung.

Bukan hanya kemasan yang dibuat menawan, dengan mempertahankan ciri khas gelaran akbar BnR di Bandung, hadiah utama mobil. Secara penjurian, juga bakal ada gebrakan baru yang membuat para juara merasa puas dan bangga, karena mendapat pengakuan dari kawan dan lawan.

 

JI MUNGIN DI ROAD SHOW BMBI. PAKEM DI GUBERNUR JABAR AKAN ADA PENYESUAIAN

 

“Sudah kita siapkan dengan baik, mulai konsep hingga simulasi. Hasilnya oke. Sistem yang kita siapkan benar-benar menutup semua lubang yang memungkinkan ada kecurangan atau main mata antara peserta dan juri. Juri hanya bisa menilai burung sesuai fakta lapangan, main odeng dijamin tidak akan ada gunanya,” tegas Bang Boy saat dikonfirmasi burungnews.com.

Bang Boy juga memberikan gambaran, menang di event akbar sekelas Gubernur Jabar Cup pasti akan jauh lebih memuaskan dan membanggakan. “Siapa musuhknya, kita belum tahu pasti sampai berada di gantangan, bisa jadi pernah ketemu, tapi bisa tidak terduga. Akan terasa beda dengan lomba yang lawannya itu-itu saja, berputar-putar, juaranya juga seakan bergiliran seperti arisan.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bang Boy menyebutkan, di gelaran akbar seperti Gubernur Jabar Cup, selalu ada peluang musuh baru yang mungkin lebih hebat dan bisa mengalahkan burung yang sebelumnya dianggap langganan juara. “Pasti akan banyak kejutan. Semua kicaumania bisa ikut gelaran ini asal segera mendaftaran diri. Dari mengamati antuasiasmenya, aku pastikan event ini bakal meledak. Terlambat mendaftar, mohon maaf pasti hanya bisa gigit jari nantinya, lontang-lantung tak punya tiket.”

Menurut Ji Mungin, penggagas dan penanggungjawab event ini, sejak Desember 2021 ketika poster stopres dibagikan lewat berbagai platform media, langsung banyak yang penasaran, banyak yang langsung inden pesan tiket.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ada yang langsung pesan semua kelas murai batu, atau ikut yang tiket mulai 1 juta ke atas, ada juga yang minta kelas-kelas terjangkau. Sekarang brosur sudah keluar, jadi bisa lebih diperjelas dan didetilkan, kelas mana yang mau diikuti. Pemesanan tiket juga sudah resmi dibuka, silakan langsung menghubungi Tatang TV di 0812.2379.761.”

Gubernur Jabar Cup juga mendapatkan dukungan luas dari banyak komunitas baik berdasarkan jenis burung, maupun asal daerah, baik di wilayah Jawa Barat bahkan juga dari luar blok. “Event ini memang dirancang bisa menjadi pestanya kicaumania khususnya Jawa Barat, dan kicaumania tanah  air pada umumnya. Pasti sangat membanggakan bisa membawa pulang tropi mewah dan ekslusif Gubernur Jabar Cup.”

 

 

Bang Boy pun kembali menggaris bawahi bila untuk bisa menjadi juara di gelaran ini, tidak perlu tahu dan kenal siapa jurinya, atau panitianya, atau pihak-pihak lain yang mengaku-ngaku bisa membantu menjadikan juara.

“Cukuplah modal perfoma dan kualitas burung. Aku dan sejumlah pengurus yang berkompeten akan terus memantau mengawasi jalannya lomba. Aku jamin kelau kerja dan kualitas burung memang terbaik pada saat itu, pasti bisa juara. Tidak perlu coba-coba menghubungi juri, apalagi kasih odengan. Ada pengawasan internal yang ketat, kalau ketahuan juri penerima odengan atau janji akan menerima imbalan kalau bisa membantu kemenangan, yang bersangkutan tidak akan ditugaskan.”

 

 

Lalu gebrakan semacam apa yang dilakukan terkait penjurian di Gubernur Jabar Cup. “Tunggu, pada waktunya aku jelaskan secara gamblang, tapi tidak sekarang. Insya Allah akan membuat yang juara makin bangga, yang kalah bisa legowo dan memberikan hormat pada yang juara, karena apa yang dilakukan para juri memang sudah sesuai fakta lapangan.” [maltimbus]

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup h. mungin bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp