TROPI GUBERNUR JABAR CUP

GUBERNUR JABAR CUP

2.000 Lebih Lembar Tiket Sudah Terpesan, 85% Sudah Bayar Tanpa Ditagih

Gubernur Jabar Cup tinggal sekitar 3 pekan lagi. Event akbar yang sangat prestis ini akan digelar pada 12 Juni 2022 di Taman Parkir Gedung Sate, Bandung. Luar biasa, pesanan tiket telah melebihi angka 2 ribu lembar.

Lebih istimewa lagi, karena sekitar 85 persen sudah membayar tanpa harus ditagih. “Sebagian besar ikut aturan kita, begitu pesan setelah dikonfirmasi tiket yang tersedia dan jumlah yang harus dibayar, tak pakai lama langsung transfer, atau paling tidak dalam kurun tak sampai 24 jam,” terang H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event ini.

 

 

Diakui oleh H. Mungin, sebagian besar pesanan tiket memang pada level harga menengah ke bawah. “Untuk tiket-tiket mahal, rata-rata sudah sekitar 50an persen. Kami optimis dalam waktu  tersisa juga akan habis.”

Salah satu keunggulan dari event ini adalah tropi yang mewah tiada duanya, eksklusif hanya bisa didapatkan di gelaran ini. Ada tropi patung wajah Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kalim yang diperuntukkan ke semua kelas, ada tropi khusus untuk kelas Gubernur, dan tropi untuk juara umum baik BC maupun SF.

Anda bisa melihat tampilan tropi dengan warna emas yang begitu mewah dan ekslusif, dalam nukilan vidio di bawah ini.

 

 

Secara umum, kemasan Gubernur Jabar Cup memang sangat memikat, dan bisa diikuti oleh semua kalangan. Tersedia juga tiket GRATIS berhadiah mulai 4 juta rupiah, sangkar bebas. Simak cara mendapatkannya dengan klik link brosur di bawah ini, tentu saja selama persediaan masih ada.

Kelas berikutnya, tiket 80 ribu hadiah mulai 1 juta; tiket 100 ribu hadiah mulai 3 juta; tiket 110 ribu hadiah mulai 1,3 juta; tiket 150 ribu hadiah mulai 1,7 juta; tiket 220 ribu hadiah mulai 2,5 juta; tiket 330 ribu hadiah mulai 4 juta; tiket 550 ribu hadiah mulai 7,5 juta; tiket 1,1 juta hadiah mulai 17,5 juta; tiket 2,2 juta 36-G hadiah New Honda PCX; tiket 3,5 juta 36-G hadiah MOBIL AYLA.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, Mr. Tatang TV mengingatkan dan menggarisbawahi kembali bila tiket sampai dengan harga 330 ribu tinggal menyisakan sedikit tiket saja, sementara untuk tiket 550 ribu sampai dengan 3,5 juta secara umum sudah terpesan rata-rata 50 %.

“Kalau ditotal sudah lebih 2.000 lembar tiket, dan 85% di antaranya sudah membayar tanpa kita tagih terlebih dahulu. Ayo sebelum ditutup pemesannya, segera dipesan dan amankan,” tandas Mr. Tatang.

Untuk informasi ketersediaan tiket, silakan hubungi Tatang TV di 0812.2379.761. Setelah mendapatkan konfirmasi tiket-tiket yang akan dipesan dan jumlah nominal yang mesti dibayarkan, segera diselesaikan administrasinya. Aman, tidak akan diotak-atik, Anda tinggal fokus menyiapkan burung. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: gubernur jabar cup h. mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp