DUA GACO DARI IRON FLY SUKSES MENDOMINASI DAN MENJADI BURUNG TERBAIK

GRAND OPNENING NEW RKN JUANDA – SIDOARJO

Dua Gaco dari Team Iron Fly Sukses Sabet Murai Batu Terbaik dan Cucak Hijau Terbaik

Dua gaco dari Iron Fly sukses sabet dua burung terbaik yaitu MB Gajah Olling dikelas murai batu dan Markonah dikelas cucak hijau pada Grand Opening New RKN Juanda Sidoarjo, Minggu (27/11). Kesuksesannya tampil memukau kedua gaco tersebut terlihat stabil disemua sesi yang diikutinya.

Grand Opening New RKN Juanda berjalan dengan baik dan sukses sampai sesi terakhir berjalan. New RKN Juanda akan membuka latber harian pada hari Rabu dan Minggu untuk para kicau mania melatih dan mencari setingan terbaik gacoan kesayangannya. Untuk menambah kepercayaan kicau mania, para juri RKN dan kru akan selalu evaluasi bersama ketika gelaran ataupun latber selesai digelar.

 

 

 

Yang pertama, yaitu Gajah Oling sang gaco baru milik Kacong dari Iron Fly sukses mendominasi kelas murai batu dan menjadi murai batu terbaik. Gaco yang baru dibelinya sekitar beberapa hari sebelumnya ini sukses tampil dengan irama lagu yang memukau. Apalagi ditambah dengan power yang dibawakannya yang cukup kuat, hingga para pengadil lapangan dan para kiacu mania yang memantau gacoannya sangat sering meliriknya.

Tak hanya irama lagu dan power saja, Gajah Oling juga memiliki performa yang sangat stabil. Bagaimana tidak, di ketiga sesi yang diikutinya Gaja Oling sukses menyabet 2 kali jawara dan satu kali runerr up. Berkat performa apik dan stabilnya itu, Gaja Oling sukses membawa pulang 2 tropi jawara, 1 tropi runner up, dan 1 tropi murai batu terbaik di Grand Opening New RKN Juanda.

 

PARA PANITIA NEW RKN JUANDA

 

Masih dari team yang sama, CH Markonah milik Abah Tony dari Iron Fly juga sukses mendominasi kelas cucak hijau dan menjadi cucak hijau terbaik. Kesuksessan Markonah dalam membawakan 2 lagu dalam satu nafas yang sangat panjang, membuat para peserta yang menonton gacoannya geleng-geleng kepala. Apalagi ditambah dengan pembawaan lagu yang selalu berganti-ganti, membuat para dewan juri yang berjaga di bloknya sangat suka ketika mendengarkannya.

Pada keempat sesi yang diikutinya, Markonah sukses mendapatkan 2 kali jawara dan satu kali juara 3. Hal yang sangat disayangkan terjadi pada sesi cucak hijau Sobat, pada saat itu Markonah tampil sangat apik dengan variasi lagu dan durasi kerja maksimalnya. Namun Markonah didis ekor satu kali di detik-detik waktu penjurian mau berakhir yang membuatnya harus menerima bendera diskualifikasi hingga membuatnya gagal menjadi juara.

 

MB GAJAH OLING SUKSES MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Dengan hanya membawa dua gaco yaitu MB Gajah Oling dan CH Markonah, team Iron Fly sukses mendominasi kelas murai batu dan cucak hijau. Kesuksesan performa kedua gaco tersebut terlihat di hampir semua sesi murai batu dan cucak hijau berlangsung. Berkat kesuksesaan kedua gaco tersebut, team Iron Fly sukses memborong pulang tropi, yaitu : 4 tropi jawara, 1 tropi runner up, 1 tropi juara 3, dan 2 tropi burung terbaik. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CH MARKONAH SUKSES MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

DUKUNGAN PENUH DARI KICAU MANIA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

UNDIAN DOOR PRIZE OLEH PESERTA

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA SESI KENARI

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new rkn juanda sidoarjo team iron fly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp