LEGOWO GROUP SABET JUARA UMUM BC.

GRAND OPENING SRIWIJAYA BC & TEAM JURI PENDOWO JATIM

Legowo Group dan Black Stone Raih Juara Umum, LB Mukiyi Boyong Tropi Pertama 7 Kali

Grand Opening Sriwijaya BC & Team Juri Pendowo Jatim yang digelar di desa Peganden Gresik hari Minggu 21 Januari menobatkan Legowo Group sebagai juara umum BC dan Black Stone sebagai juara umum SF.

Black Stone yang menjadi juara umum SF mendapat poin mutlak hanya dari satu gaco saja. Gilanya, tim yang dinahkodai oleh Nendra ini memborong nyaris semua tropi pertama kelas love bird lewat Mukiyi, Salah satu penampilan gilanya terjadi saat sesi F.

 

 

BLACK STONE SABET JUARA UMUM SF LEWAT PENAMPILAN TUNGGAL LB MUKIYI.

 

Gaco kesayangan Nendra terpantau dengan sebutan juri lanjut 11 kali, panjang 11 kali dan super panjang 1 kali selama 15 menit proses penjurian. Tak heran jika Mukiyi sanggup memboyong 7 tropi juara pertama (termasuk BOB) dan 1 runner-up.

“Biasanya keke’an Mukiyi durasinya lebih panjang dari ini, berhubung sudah 2 Minggu ini bulunya ambrol jadi performanya menurun dari segi durasi,” jelas Nendra.

 

AK PELOPE RAJAI SATU-SATUNYA KELAS ANIS KEMBANG YANG DILOMBAKAN.

 

Legowo Group turut mendominasi beberapa kelas dengan banyaknya gaco yang dibawanya. Salah satunya cendet Setan Merah andalan Abah Brodein yang sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan.

Lewat gaya satu titik dengan isian materi gereja tarung yang disambung roll tembak rapat sudah cukup membuat juri memberikan bendera koncer A pada 2 sesi.

“Selain cendet kami juga mendominasi hampir semua kelas cucak hijau bahkan saat BOB cucak hijau Atana meraih posisi pertama dengan penampilan paling mencolok,” ungkap Abah Brodein sang komandan Legowo Group.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Membawa murai batu Dragon, H. Mirza Rampas SF yang bernaung di bendera Legowo Group juga tampil mewah. Tonjolan love bird, cililin dan roll tembak dengan irama merdunya membuat juri terpanah. Ditambah gaya hormat juri yang menjadi andalannya membuatnya meraih juara pertama pada sesi A dan ketiga saat sesi BOB berlangsung.

“Selain Dragon saya juga membawa love bird Elisabeth yang biasanya koncer di area Gresik dan sekitarnya, namun Elisabeth baru selesai mabung jadi penampilannya tidak seperti biasanya,” terang H. Mirza sang kapten Rampas SF.

 

ANDALKAN CH ATANA ABAH BRODIEN BAWA PULANG TROPI 1 BOB CUCAK HIJAU.

 

Anis kembang Pelope kesayangan H. Nauval dari AKG menunjukkan tajinya. Mengeluarkan isian materi blacksang, jalak uren, branjangan dan cililin dengan anteng membuat juri terpanah. Bendera koncer A mutlak diraih Pelope pada satu-satunya kelas anis kembang yang dilombakan.

“Yang bikin Pelope istimewa itu antengnya saat mengeluarkan tonjolan-tonjolannya, dan suara mencoloknya membuat juri tidak bisa melepas pandangannya,” kata H. Nauval.

 

RAMPAS SF LEWAT MB DRAGON RAIH JUARA 1 SESI A DAN BOB URUTAN KE 3.

 

Kontes yang dijuri oleh Pendowo Jatim asal Gresik ini berakhir dengan sukses dan tertib. Ari Sriwijaya sang owner Sriwijaya BC mengucapkan banyak terima kasih kepada 1.000 lebih kicau mania yang menghadiri acara pembukaan Sriwijaya BC.

“Saya juga mengucapkan beribu maaf jika ada kesalahan selama jalannya perlombaan. Kami tunggu kedatangan kembali kicau mania pada kontes latber rutin siang jam 2 hari Selasa dan Minggu sedangkan latber malam jam 7 di hari Rabu dan Sabtu,” tutup Ari Sriwijaya.

 

DATA JUARA  GRAND OPENING SRIWIJAYA BC & TEAM JURI PENDOWO JATIM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB LADY ROSE RAJAI KELAS PAUD A.

 

MB WI AND ZI RAIH JUARA PERTAMA DI KELAS BOB.

 

DIGELONTOR PULUHAN DOORPRISE SALAH SATUNYA YANG MENJADI INCARAN 1 EKOR KAMBING.

 

NENDRA SABET JUARA 1 BOB LOVE BIRD LEWAT MUKIYI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand opening sriwijaya bc & team juri pendowo jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp