SAAT REMBES BERAKSI DISESI UTAMA LOVE BIRD A.

GRAND OPENING PAKEL KENCANA BC

Rembes Dobel Hatrik, Petersen Nyaris Quatrik

Love bird Rembes benar-benar menjadi bintang lapangan dengan membawa pulang 6 gelar kejuaraan pada Grand Opening Pakel Kencana BC Minggu, 10 November 2019. Begitu juga dengan murai batu Petersen yang ikutan tampil nyaris sempurna.

Pembukaan gantangan Pakel Kencana BC, benar-benar serasa event besar dibanjiri sekitar 834 peserta ngumpul jadi satu di event Grand Opening Pakel Kencana BC dengan tajuk SUROBOYO WANI CUP yang bertempat di Lapangan Pacar Keling Surabaya. "Allhamdulillah peserta lomba bisa mencapai target yang kita inginkan," ujar Joko selaku owner.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Setelah sukses minggu lalu di gelara Bung Tomo Cup 2, kali ini kembali Rembes bisa membombardir gantangan baru Pakel Kencana BC dengan menyapu bersih kelas love bird dewasa dan P1. "Ini lagi on firenya Rembes hingga bisa tampil dashyat," ujar Anjar kepada Burungnews.

Diawali pada sesi utama kelas Suroboyo Wani Rembes bisa mengungguli dua pesaingnya Bagong milik Chiken Terbang dan Banaspati gaco Mbah Munip dari MD MS sebagai juara dua dan tiga. Turun lagi dikelas Kencana untuk yang kedua kalinya Rembes kembali bisa mengalahkan Bagong dan Fitri milik Abah Sueb dari Bratang BC.

 

KRU SOKEPETZ 7371 MENGAMBIL 6 GELAR KEJUARAAN.

 

Menyisahkan dua kelas yang dipermainkan yaitu love bird C dan D, Rembes tanpa ampun direbut semua tidak menyisahkan satu pun buat lawan-lawannya untuk mengambilnya. "Mudah-mudahan minggu depan di Jombang pada event Sumber Indah Cup, bisa kembali memborong semua kelas yang dipermainkan," tutup Anjar.

Setelah sukses pada kelas love bird dewasa, Rembes kembali mencoba keberuntungan bermain pada sesi love bird P1. Tampil dengan kekean panjang dengan jedah rapat Rembes bisa mengambil semua gelar yang disediakan. Pada sesi awal unggul atas Sarip milik M Yasin dari OS SF dan Awan Angin gaco Opret dari Tanah Jowo SF, serta sesi yang kedua atas Manja gaco Baba Alwi dari MNC dan Hello Kitty milik Rizky Arisky dari Brongsa SF.

 

YUSUF DAN ROHMAN PELET BIRU BAWA PETERSEN NYARIS MEREBUT QUATRIK.

 

Begitu juga dengan kelas ekor panjang Petersen amunisi lama milik Firman Agung dari Mahadewa nyaris saja menyapu bersih empat kelas yang diperlombakan. Dikawal oleh Yusuf Petersen hanya satu kelas lolos dari genggamannya di sesi utama murai batu A. "Sangat disayangkan meski tampil bagus dia harus berada diposisi kedua," sesal Yusuf kepada Burungnews.

Aksi hyper roll tembak yang disuguhkan oleh Petersen benar-benar mampu menghipnotis semua kicau mania khususnya dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A kepada Petersen pada sesi awal murai batu B sebagai sang juara.

 

 

Masih berlanjut pada sesi utama, sebagai burung jawara kelas Nasional kembali Petersen memperlihatkan kedashyatannya. Namun tidak cukup buat Petersen untuk mengambil gelar yang kedua buat Firman Agung harus puas berada diposisi kedua kalah dari MD milik Koko dari MD MS sebagai sang juara.

Akhirnya pada sisa dua sesi yang diperlombakan lagi, kembali Petersen bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut semua gelar yang tersisa untuk membawa pulang tiga kemenangan plus sekali runner up. ""Syukur Allhamdulillah hari ini saya cukup puas untuk bisa merebut empat gelar nyaris sempurna," bangga Yusuf yang selalu didamping oleh kedua putranya.

 

KRU PISS TEAM ANTARKAN CENDET BAD BOY DI PUNCAK PODIUM.

 

Tidak hanya love bird dan murai batu yang dominan juara untuk kelas kenari ada nama Kemuning milik Yayan dari Galery Kenari yang bisa mengamankan semua gelar. Dengan kualitas yang bagus Kemuning bisa merebut sesi awal kenari A dengan mengalahkan Satrio Wahyu gaco Crew Boyo dari Boyo 6 dan Jaran Goyang milik Alvian dari Naga Hitam.

Untuk sesi yang kedua lagi-lagi Kemuning makin tak terbendung untuk bisa mengambil gelar yang kedua pada lomba kali ini diikuti oleh Judika milik Pak Gik dari Brembo Canary dan Snow White gaco Athar dari Alibaba Canary sebagai juara dia dan tiga.

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT IKUT MERAMAIKAN GRAND OPENING PAKEL KENCANA BC.

 

Pada kategori ngentrok mania, tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Empat jagoan harus puas berbagi gelar dari empat kelas yang dipermainkan, dua amunisi Riawan dari Netral BC Vampir dan Pandora bisa mencuri dua gelar pada sesi cucak hijau B dan G-36.

Selanjutnya ada nama Ethes gaco HND dari Mbelink BC yang juga mengamankan satu gelar di tiket utama cucak hijau A, pada sesi penutup kelas cucak hijau C Sambung Roso milik Hasbunallah dari Kedung Mangu yang ikutan naik ke podium teratas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada akhir acara Pak Joko selaku owner mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang turut meramaikan gelaran ini hingga berjalan dengan lancar hingga selesai. "Untuk jadwal latber hariannya sore pada hari Senin, Rabu, Sabtu dan Minggu akan dimulai pukul 14.00 sedangkan untuk latber malam jatuh pada hari Selasa dan Kamis pukul 20.00 khusus hari Jum'at kita liburkan," bilang Pak Joko.

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING PAKEL KENCANA BC, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD PAUD.

 

KELAS MURAI BATU NYARIS PENUH PADA TIKET UTAMA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: grand opening pakel kencana bc rembes petersen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp