ARMANI TAMPIL GEMILANG MERAIH HATRIK PLUS DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

GRAND OPENING NEW MAHAMERU - SURABAYA #1

Dihadiri 843 Peserta, MB Armani Tampil Kesetanan

Grand Opening New Mahameru mampu menyedot 843 peserta, murai batu Armani tampil cemerlang untuk meraih tiga kemenangan plus dinobatkan sebagai burung terbaik pada acara ini Minggu, 05 Juli 2020.

Meskipun berbarengan dengan 3 gantangan lain di seputaran Surabaya, namun gelaran Grand Opening New Mahameru masih bisa memikat hati para kicau mania hingga dihadiri sekitar 843 peserta yang memadati gantangan yang berlokasi di Hotel Whiz Jalan Darmo Harapan No 1 Surabaya.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selaku panitia lomba Khent Muraibatu juga tidak menyangka akan didatangi oleh burung-burung jawara untuk bertarung pada gelaran perdana New Mahameru, khususnya kelas murai batu dan cucak hijau. "Aku juga tidak mengira pesertanya bisa membludak seperti ini," katanya kepada Burungnews.

Murai batu Armani milik W2 D'Champ yang hampir 5 bulan tidak main bisa tampil gemilang dengan meraih hatrik sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Meski lama absen ternyata penampilan Armani sungguh diluar dugaan saya," bilang Yuliandro selaku sang perawat.

 

EMPU SENDOK MENCURI SATU KEMENANGAN PADA MURAI BATU G-24 B.

 

Aksi memikat Armani terlihat pada sesi awal lomba, gaya hormat juri yang dipadu tembakan roll panjang lagu Srendet, cililin, siri-siri dan kenari bisa mengunci satu gelar pertama pada sesi murai batu A. Diikuti oleh Kera Sakti milik MK 888 dari Rewel Pegat SF dan Pendekar milik Abah Hudan dari 911 SF berada diposisi dua dan tiga.

Kurang puas dengan satu kemenangan, Armani kembali stabil seperti penampilan yang pertama untuk bisa mengambil gelar yang kedua sesi murai batu G-24 A, nama Pendekar milik Abah Hudan dari 911 SF dan Rimba milik Fauzi dari Pandan Jaya SF menyusul diperingkat kedua dan ketiganya.

 

CH AJI SAKA AMBIL DUA GELAR KEMENANGAN UNTUK MEMBANGGAKAN TIM GOOD FATHER.

 

Penampilan terakhir Armani pada murai batu B, benar-benar membuat peserta dan juri dibuat geleng-geleng kepala olehnya. Hingga pada sesi ini untuk yang ketiga kalinya Armani dinobatkan sebagai sang pemenang. "Cukup bermain tiga sesi saja, selanjutnya bermain di Hanzo Cup 1, Anniversary Sobat DF, BnR Satu di Jakarta yang utama Piala Raja dan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2," jelas Yuliandro diamini oleh Cak Gun yang mengawal Armani hingga selesai lomba.

Tidak bermainnya Armani pada sesi murai batu G-24 B, kemenangan sesi ini diambil oleh Empu Sendok milik BMB BF dari Menganti sebagai sang jawara, diikuti oleh Kera Sakti milik MK 888 dari Rewel Pegat SF dan Combet milik H Agus Notaris dari Good Father SF berada diposisi kedua dan ketiga.

 

 

Sedangkan pada sesi akhir kelas murai batu C, nama Jarwo milik Astono dari BHS BF mampu mencatatkan namanya diposisi teratas, disusul oleh Kuntu milik Ronny dari Sarikat SF dan Bledex milik Koh Ipunk dari 3 Putra SF sebagai juara kedua dan ketiga. "Tahu ramai kayak gini, aku gantang disini aja dari tadi," sesal Ronny Sarikat yang hanya bermain dua kelas untuk membawa pulang juara 2 dan 3.

Sementara murai batu Ali Baba milik Dwi Tamal BF dari NAS BF yang datang jauh-jauh dari Kamal Madura, hanya kebagian juara 4 pada sesi awal lomba. "Padahal Ali Baba tampil lumayan bagus pada 4 kelas yang diperlombakan," ujar Ugik.

 

ABAH FENDI DAN HENDRIK MEMBAWA BENG-BENG NAIK PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Tidak kalah dengan ekor panjang pertempuran gaya hyper dan roll tembak jawara-jawara Nasional terjadi pada semua kelas cucak hijau, dihadiri burung jawara seperti Dalang, Sinden, Beng-Beng, Protein Kroasia, Brojo Mukti Aji Saka dan masih banyak yang lainnya. Pertandingan selama 5 sesi yang digelar makin enak ditonton dan dinikmati oleh ngentrok mania.

Nama Aji Saka milik H Agus Notaris dari Good Father SF yang melejit pada dua sesi akhir sebagai sang jawara, dikukuhkan oleh panitia lomba sebagai cucak hijau terbaik. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang 3 gelar plus burung terbaik," bangga H Agus Notaris setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

PROTEIN KROASIA AMANKAN SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU G-24 A.

 

Tampil kurang panas pada sesi awal-awal lomba membuat Aji Saka mengamuk pada dua sesi akhir cucak hijau B dan C. Aksi gaya jamtrok yang diserta tembakan lagu berkali-kali membuat Aji Saka bisa mengamankan gelar pertama pada sesi cucak hijau B, dengan mengalahkan Protein Kroasia milik Agus Pia dari DT Piala Raja dan Tempur milik H Tejo dari Rea Reo.

Bermain lagi pada sesi akhir cucak hijau C, Aji Saka benar-banar mempertontonkan kehebatannya sebagai burung juara dengan mengambil gelar yang kedua sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Burung ini kalau makin sore penampilannya makin edan," bangga H Agus Notaris kepada Burungnews seusai sesi foto.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi awal kelas cucak hijau nama Beng-Beng milik Hendrik dari BJK SF tampil cantik dengan gaya hyper disertai tembakan roll panjang untuk mengunci satu gelar utama dipembuka lomba kelas cucak hijau A. Juara dua dan tiga direbut oleh Samson milik Fauzi dari Pandan Jaya SF dan Jin Botol milik Dony SMR. "Allhamdulillah hari ini bisa meraih juara 1, 4 dan 7," Ucap Hendri yang biasa dipanggil Modric pemilik Beng-beng.

Selanjutnya ada nama Protein Kroasia milik Agus Pia dari Duta Piala Raja yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi cucak hijau G-24 A, dibuntuti oleh Brojo Mukti milik Sekar dari Multifighter Team dan Sinden milik Abah Hudan dari 911 SF.

 

SAMSON MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU G-24 B DAN A.

 

Juga muncul nama yang berbeda pada cucak hijau G-24 B yaitu Samson milik Fauzi dari Pandan Jaya SF yang pada sesi awal hanya berada diposisi kedua. Sedangkan juara kedua dan ketiganya diambil oleh Dalang milik Abah Hudan dari 911 SF dan Civas milik Rudi Raung dari RR SF.

Pada akhir acara Khent Muraibatu selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah meramaikan acara ini hingga berjalan dengan sukses dan aman. "Untuk jadwal lomba hariannya masih kita godok lagi dengan seluruh kru New Mahameru, nanti setelah fix akan saya share di facebook," tutup Khent Muraibatu. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING NEW MAHAMERU - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CH BROJO MUKTI BISA MENGAMBIL JUARA 2, 3 DAN 6.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: grand opening new mahameru - surabaya mb armani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp