ANKER AMBIL GELAR KEDUA PADA SESI LOVE BIRD DEWASA A

GRAND OPENING METRO BIRD CHAMPIONSHIP

LB Anker Nyaris Hatrik, MB Pajero Menyodok

Love bird Anker tampil gemilang hingga nyaris merebut tiga kemenangan, sedangkan murai batu Pajero mampu menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang jawara di Grand Opening Metro Bird Championship Jum'at, 06 Maret 2020.

Gelaran latber perdana gantangan Metro Bird Championship yang bertempat di gantangan Lontar BC Jalan Raya Lontar (Depan Kantor Kelurahan) Surabaya berjalan dengan sukses hingga dibanjiri 510 peserta.

 

 

LOVE BIRD JOJON ANGKAT NAMA DUTA BORA-BORA CUP 1 GRESIK.

 

Untuk sesi awal kelas utama love bird L1, dewasa, cucak hijau dan murai batu gantangan hampir full dipenuhi oleh kicau mania dari berbagai kota seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo. "Saya tidak menyangka antusias kicau mania yang datang bisa membludak kayak gini," bilang Marjito selaku ketua pelaksana lomba.

Tiket murah yang diperuntuhkan oleh Metro BC benar-benar mengenah hati para kicau mania untuk memadati gantangan khususnya sesi ocehan. Dua kelas awal cucak hijau dan murai batu gantangan full hingga banyak yang tidak main karena nomor tiketnya dobel. "Mungkin saya belum rejeki main pada sesi awal cucak hijau karena nomornya sama," sesal salah satu kicau mania yang tidak mau disebutkan namanya.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara untuk kelas love bird yang biasanya jarang terisi banyak, kali ini pada sesi awal love bird L1, fighter dan dewasa umum bisa mencapai 50 keatas peserta. "Menurut saya gelaran Metro BC kali ini berjalan dengan sukses bisa menyedot banyak animo ngekek mania," terang Mbah Njuk dari Klaker BC saat ngopi bareng dengan Burungnews.

Love bird Anker milik Abah Sakri dari Airlangga Team yang dikawal oleh Teguh mampu membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. Durasi kekean panjang yang rajin jeda rapat membuat Anker bisa mengambil gelar pertama pada sesi pembuka lomba love bird L1 A.

 

SAMSON MILIK WASIS MEREBUT PODIUM UTAMA DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Berlanjut pada sesi yang kedua love bird dewasa A untuk yang kedua kalinya Anker bisa meraih kemenangan buat Airlangga Team, dibuntuti oleh Kerana milik Gemilang dari Markipat Team dan Nyai Nikita milik Rheo TG2 Team dari Duta Komandan Kodiklatal berada diposisi kedua dan ketiga.

Sayang pada sesi love bird B nama Anker harus puas berada diposisi kedua kalah dari Gentiri milik Abah Mujib dari Krucil BC. Sementara pada sesi love bird fighter A Jojon milik Abah Ayik dari Duta Bora-Bora Cup 1 dikawal oleh Ajuk bisa menduduki podium utama. "Tadi pada sesi dewasa A tidak mau jalan, mungkin pengenalan gantangan karena baru pertama kali," ujar Ajuk kepada Burungnews.

 

RONGGENG AMANKAN SATU KEMENANGAN PADA SESI KEDUA CUCAK HIJAU.

 

Markipat Team yang dikawal oleh Dimam kembali mengibarkan gacoan baru Formalin pada sesi love bird paud A sebagai juara kedua, sedangkan Marjan milik H Yudi bisa mengunci satu gelar utama pada sesi love bird paud B. "Allhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang tiga trophy sebagai juara 1, 2 dan 2," kata Dimam.

Pada kategori ocehan yang paling banyak diikuti oleh kicau mania, untuk kelas ngentrok mania tidak ditemui jawara yang mendominasi jalannya lomba. Samson milik Wasis dari Sinom 95 SF mampu membawa pulang gelar pertama disesi awal cucak hijau A sebagai sang pemenang. Selanjutnya ada Ronggeng milik Pujianto dari Randekan dan Suro milik Mistar dari Fatekah SF mengunci podium tertinggi pada sesi cucak hijau B dan C.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Giliran dikelas ekor panjang nama Pajero milik Sam Zigma yang dikawal oleh Sonny Triatna berhasil menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang jawara. "Pada sesi awal penampilannya kurang maksimal," jawab Sonny Triatna.

Aksi sujud dengan tembakan roll panjang isian gereja tarung, cililin dan kapas tembak yang diperlihatkan oleh Pajero benar-benar bisa memikat hati dewan juri pada sesi kedua murai batu B untuk memberikan koncer A yang pertama. Berlanjut pada sesi akhir murai batu C untuk bisa mengambil gelar yang kedua buat menyenangkan hati sang pemilik Sam Zigma.

 

SURO KUNCI SATU GELAR PADA SESI AKHIR CUCAK HIJAU C.

 

Pada kelas utama nama Monster milik Abah Sofyan berhasil mengamankan satu-satunya gelar untuk membanggakan Abdan WP 69 Team sebagai sang jawara, diikuti oleh Kopasus milik Hendry dari EW SF berada diposisi kedua. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil bagus untuk bertarung dengan burung-burung jawara dari Surabaya," ujar Charles komando dari Abdan WP 69 Team.

Cendet Messi milik Abah Wilson benar-benar tampil stabil dalam dua lomba yang diikutinya hingga nyaris merebut dua kemenangan. Aksi nagen satu titik dengan isian lagu yang komplit belum cukup buat Messi untuk bisa mengambil gelar pertama pada sesi awal kelas cendet A. Baru pada sesi yang kedua, nama Messi tercatat pada data juara paling atas.

 

SONNY TRIATNA BERSAMA PAJERO MELEJIT PADA DUA AKHIR KELAS MURAI BATU.

 

Pada akhir acara Marjito selaku penyelenggara lomba mengucapkan terima kasih buat seluruh kicau mania yang meramaikan gelaran perdana latber Metro BC di gantangan Lontar BC. Jadwal latber rutin Metro BC jatuh pada hari Rabu pagi jam 10.00, Jum'at dan Sabtu Sore jam 14.00. "Mohon maaf bila ada salah atau kekurangan dalam penyajian gelaran kami, maklum baru pertama kali kita mengadakan lomba" tutupnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ABDAN WP69 TEAM MASIH KEBAGIAN SATU GELAR PADA SESI UTAMA MURAI BATU.

 

SAKURA KUASAI PODIUM UTAMA SESI KENARI A.

 

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

AL DAFFA SF IKUT MERAMAIKAN GELARAN METRO BIRD CHAMPIONSHIP.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening metro bird championship lb anker mb pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp