AKSI LB SAMEANG SAAT NGEKEK PANJANG

GRAND OPENING MEGA BINTANG BC – SURABAYA

Ngekek Durasi Panjang LB Semeang Nyaris Hatrik, Cendet Kirangan Bawa Pulang 2 Tropi

Lama tidak terlihat, love bird Sameang kembali beraksi dengan kekean panjangnya saat mengikuti Grand Opening Mega Bintang BC, Surabaya hari Selasa (25/01). Tonjolkan gereja tarung secara terus-menerus Kirangan berhasil bawa pulang 2 buah tropi.

Even Grand Opening Mega Bintang Bintang BC yang berlangsung di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya berhasil menyedot perhatian ratusan kicau mania saat itu. Kerennya lagi, gelaran yang hanya melombakan 30 peserta tiap kelasnya atau yang biasa dikenal istilah G-30 ini didatangi burung-burung terbaik di kota Surabaya.

 

 

CR BLACK BERHASIL TAMPILKAN KEMBALI LB SAMEANG

 

Salah satunya love bird Sameang kepunyaan Cr Black. Burung yang membawa bendera Duta Morosena Cup ini tampil begitu konsisten akan durasi kekean panjangnya. Tak hanya panjang, durasi kerjanya yang berjeda rapat juga menjadi salah senjata andalan Sameang saat beraksi.

Hasilnya, dari 3 kelas yang dilombakan burung dengan karakter ngekek mentil alias gigit ruji ini berhasil meraih nyaris hatriak alias juara 1, 1 dan 2. “Saya sangat senang bisa menampilkan kembali Sameang. Semoga kestabilannya bisa terus dikeluarkannya di even-even selanjutnya,” ucap Cr Black saat ditemui di paddocnya.

 

 

Sedangkan di kelas cendet, Abah Sholeh dari Komodo Squad yang membawa Kirangan juga berhasil mengukir prestasi apik. Burung dengan karakter nyeklek saat membawakan lagu gereja tarung yang terus-menerus dibawakannya ini berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas.

Kestabilan akan performanya pada 2 kelas yang dilombakan membuat Kirangan berhasil meraih tropi juara 1 dan 3. “Kirangan memang sedang dalam kondisi on fire. Pada beberapa pekan ini Kirangan selalu mendapat juara saat mengikuti sebuah gelaran,” kata Aan dari Komodo Squad.

 

CENDET KIRANGAN BERHASIL BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 3

 

Pada kelas cucak hijau, Joker andalan H Is dari KMB SF berhasil unjuk gigi. Burung dengan karakter jamtrok ini tampil memukau pada 2 kelas yang diikutinya. Volumenya yang tebal saat membawakan lagu-lagu kasarnya membuat Joker tak sulit untuk dipantau.

Sesi cucak hijau A dan B pun berhasil dikuasainya dengan merebut tropi juara 1nya. “Alhamdulillah Joker bisa tampil begitu membanggakan dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali pada gelaran hari ini. Saya mainkan 2 kelas saja soalnya takut kesorean nanti saat sesi C,” jelas H Is.

 

CH JOKER BERHASIL NYERI

 

Sedangkan pada sesi murai batu, Ferry yang membawa Legenda amunisi hasil breedingnya sendiri tampil begitu trengginas. Burung yang masih berusia 1 kali masa mabung ini menyuguhkan gaya tarung hypernya dengan aktif di tangkringan bawah dan atas.

Irama lagunya yang berganti-ganti mulai dari cililin dan kenari dibawakannya dengan volume tembus. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Legenda sukses menduduki puncak podium saat berlaga di sesi murai batu B. “Burung masih muda tapi kinerjanya sudah bisa membanggakan. Sudah beberapa gelaran ini tampilnya begitu menyenangkan hati,” beber Ferry. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB LEGENDA RAJAI SESI B

 

PARA JURI DAN PANITIA MEGA BINTANG BC

 

 

PARA JAWARA SESI KENARI A

 

CENDET RAJA MODUS RAIH TROPI JUARA 1 DAN 2

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening mega bintang bc – surabaya lb semeang cendet kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp