SCOOPY JUARA 1 DAN 2 KELAS MURAI BATU A DAN B.

GRAND OPENING BNS PAHLAWAN CUP #2

CH Oreo dan MB Scoopy Nyaris Nyeri, Agoero dan Kelabang Sakti Terbaik di Kelas BOB

Oreo dan Scoopy nyaris merebut hasil nyeri pada kelas cucak hijau dan murai batu. Sementara Agoero menyabet gelar BOB cucak hijau dan Kelabang Sakti memenangi BOB murai batu.

Persaingan sengit juga terjadi pada kelas ocehan di semua kelas, Oreo membuka kemenangan pada kelas cucak hijau A disusul Badai dan X-Men di posisi dua dan tiga. Liar milik Putra Liar dari GKS BC tampil menawan pada sesi B dikuntit Hammer dan Suloyo.

 

 

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

“Hari ini kami turun membawa 6 cucak hijau dan 1 murai batu, tapi cuaca kurang mendukung beberapa gaco kami tidak tampil seperti biasa. Hanya Liar yang berhasil membawa pulang piala serta Penyamun yang nangkring di posisi 5 dan 7,” ujar Putra Liar kepada burungnews.

Jojon mengunci gelar pada sesi C dan bersaing ketat dengan Sex Masex dan Agoero. Kelas pamungkas BOB cucak hijau berhasil diraih Agoero disusul Oreo milik Yoga Polda dan Bobi adnalan Andik dari Tiger BC.

 

OREO JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Scoopy milik Abah Heri Jack’D nyaris merebut hasil nyeri pada kelas murai batu, pada sesi A berhasil menyabet gelar juara pertama diikuti Raja Rimba dan Kalimasodo. Scoopy tampil stabil dan hampir menjadi pemilik podium utama pada sesi B, sayangnya harus menyerahkan gelar juara kepada Copet dan hanya mampu menempati posisi dua.

Monkey D Luffy giliran yang menjadi juara pada sesi C dengan menyisihkan Raja Hutan dan Buldoser. Di kelas pamungkas BOB, Kelabang Sakti menjadi yang terbaik disusul Carok milik Vicky dan Buldoser andalan Gilang dari Jangkar Yuda.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Tidak ada burung yang tampil mendominasi pada kelas ocehan, termasuk di kelas kenari yang pada sesi A mampu diraih Sakura milik Safira diikuti Gundala dan Grandong. Sedangkan pada sesi B Pajero milik Nanda mengamankan gelar juara pertama dikuntit Berlin andalan Mbah Gik dan Strato.

Di kelas cendet, kembali gaco andalan Abah Heri Jack’D menjadi pemenangnya. Gendam menempati posisi terdepan disusul Lesley dan Ninja di tempat ke dua dan ke tiga. Drakula mengunci kemenangan pada sesi B, Gendam dan Bandit berada di posisi 2 dan 3.

 

GENDAM NYARIS NYERI DI KELAS CENDET.

 

Begitu juga terjadi pada kelas kacer yang melombakan 2 kelas, Dongkrak Piss milik Yoga Polda menjadi pemenang sesi A dan Roll Royce gaco Yogi Asgar memenangi gelar pada sesi B.

 

DATA JUARA GRAND OPENING BNS PAHLAWAN CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PUTRA LIAR DAN AGUNG MENGAWAL LIAR JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

MLEJID MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA ANIS MERAH A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DONGKRAK ANDALAN PISS TEAM UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

KATA KUNCI: grand opening bns pahlawan cup pahlawan cup bns bahari night spektakuler oriq jaya oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp