BELKO 48. SUKSES BERSAMA CH HIPNOTIS DAN MB BRUNAY

GRAND OPENING BKM SUKOHARJO

Hipnotis Tebar Pesona, Brunay dan Pengen Tenar Berikan Kejutan

Cucak hijau Hipnotis berhasil menunjukkan pesonanya di Grand Opening Bakalan Kicau Mania Sukoharjo dengan meraih dua kali podium puncak. Di kelas lain, murai batu Brunay dan kacer Pengen Tenar tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan di kelas utama.

Grand Opening Bakalan Kicau Mania (BKM) yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Bakalan RT 02/01, Polokarto, Sukoharjo berlangsung tertib dan konsusif. Diikuti oleh pemain-pemain lokal, grand opening kali ini menjadi ajang unjuk gigi bagi gaco-gaco lokal Polokarto dan sekitarnya.

 

 

PANITIA DAN JURI GRAND OPENING BKM

 

Hipnotis, amunisi milik Bayu keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih dua kali podium pertama. Tampil dominan dan menonjol sejak awal digantangkan, amunisi andalan Belko 48 ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A mutlak di kelas BKM.

Turun di kelas Bintang A, Hipnotis kembali menyuguhkan penampilan terbaik dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan. Besetan-besetan kasar dan isian tengkek, cucak jenggot dan prenjak tir yang dimutahkan Hipnotis benar-benar membuat perhatian juri dan peserta terbuai.

 

NEO. MB SRITI 46 RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Di kelas Murai Batu, Belko 48 juga berhasil menempatkan Brunay di podium pertama kelas utama BKM dan urutan ketiga kelas Bintang A. Tampil trengginas sambil menekan lawan sampai sujud-sujud, murai batu milik Nug/Tama ini tampil mengejutkan dan keluar sebagai pemenang di kelas BKM.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Sriti 46 (Neo) dan Mata Dewa (Reyhan Vasco) yang berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga di kelas ini. Agus VRS yang mengawal Sriti 46 mengaku kalau Sriti 46 memang sedikit kendor dan baru tampil maksimal dari pertengahan sampai akhir lomba.

 

BAYEK GEMPIL. MB BERGOLO PATI JUARA 1 DAN 2

 

Usung Duta NZR Magelang, Bayek Gempil yang menurunkan murai batu Bergolo Pati sukses menduduki juara pertama dan kedua. Meski sempat terlempar di urutan keenam di kelas BKM, Bergolo Pati mampu menunjukkan performa terbaiknya saat kembali diturunkan di kelas Bintang A dan B.

Membawa Duta Kapolres Cup Karanganyar, Reyhan Vasco berhasil menempatkan Mata Dewa di podium ketiga dan kedua di even kali ini. Meski belum menjadi yang terbaik, Reyhan mengaku bila tujuan utama adalah sosialisasi dan galang dukungan untuk Kapolres Cup Karanganyar yang akan digelar pada Minggu, 25 Agustus nanti.

 

DUTA KAPOLRES CUP KARANGANYAR. MB MATA DEWA JUARA 2 DAN 3

 

Di kelas Cucak Hijau, Duta Kapolres Cup Karanganyar berhasil menempatkan Pangeran milik Al Vanno di podium ketiga kelas BKM. Mudah bongkar saat ketemu lawan, Pangeran sempat mencuri perhatian juri dengan materi-materi lagu yang dibawakan. Sayang, Pangeran tak bisa menjaga kestabilan performanya dan harus puas di urutan ketiga.

Laga tidak kalah sengit tersaji di kelas kacer antara Pengen Tenar dan Sakti yang harus berbagai podium setelah saling mengalahkan satu sama lain. Di kelas utama BKM, Pengen Tenar milik Mr. Miming/Mbolo keluar sebagai yang terbaik setelah tampil stabil dari awal sampai akhir perlombaan. Dengan gaya mirip anis kembang, Pengen Tenar ngerol panjang diselingi dengan tembakan-tembakan tajam.

 

PAYJOE. SUKSES KAWAL KACER PENGEN TENAR

 

Di kelas Bintang, Pengen Tenar harus mengakui keungggulan Sakti milik Likin yang tampil lebih maksimal dengan materi rol tembak dan gaya aduhai. Berbeda dengan sesi sebelumnya, kali ini Sakti tidak gembos di akhir-akhir penilaian. Dengan prestasi ini, Pengen Tenar siap digelandang ke Asha Solo Award.

Meratanya kekuatan di kelas love bird terlihat dari berbedanya nama pemenang di even kali ini. Di kelas Fighter, Roro milik D. Barker dan Gendeng orbitan baru M. Adrian keluar sebagai kampiun. Menurunkan Joshepira, Pencheng Kram Otak berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Dengan durasi mumpuni dan cukup rapat, Josephira berhasil menebar ancaman pada gaco-gaco mapan Solo Raya.

 

GEGE M. FARREL. LB MILEA RUNNER UP KELAS FIGHTER BINTANG

 

Milea, amunisi milik Gege M Farrel juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Bintang setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Dengan kemenangan ini, Ia berharap Milea tetap stabil dan dapat meramaikan persaingan kelas love bird yang makin ketat. Di kelas Umum, Oniex keluar sebagai kampiun setelah mengungguli Mawar dan Natasha.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di grand opening kali ini. Kalau tak ada halangan, BKM berencana mengadakan latihan rutin setiap Selasa, Kamis dan Minggu sore.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KRAM OTAK. LB JOSEPHIRA JUARA 2 DAN 3

 

AL VANNO. CH PANGERAN MAMPU BERSAING

 

CH PANGERAN IN ACTION

 

BRANDAL SF. LB BONNENG RUNNER UP KELAS BALIBU

 

SIGIT KOPLO KOLONI. SUKSES DI KELAS PLECI

 

PEMAIN LOKAL MENANGI KELAS BALIBU

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Percayakan pada EGGMore, sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan dengan menghubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

 

KATA KUNCI: bkm sukoharjo hipnotis brunay pengen tenar bergolo pati mata dewa sriti 46 roro gendheng josephira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp