LOVE BIRD BIG BOSS MILIK SUJAK SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

GRAND OPENING ABABIL ENTERPRISE – SURABAYA

LB Big Boss Nyeri, GM SF Borong Banyak Trophy

Tampil dengan kekean panjang berdurasi Big Boss milik Sujak dari HKM Bed berhasil menyapu bersih semua gelar, sedangkan tim GM SF yang tampil full team bisa memboyong banyak trophy pada Grand Opening Ababil BC - Surabaya Minggu, 22 Mei 2022.

Membawa dua amunisi andalannya di kelas love bird fighter Big Boss dan Ajeng, mampu tampil gemilang untuk bisa membawa pulang 3 gelar pada dua sesi sebagai juara 1, 1 dan 2. "Pada sesi kedua Big Boos tampil sedikit kendo, namun masih bisa mempersembahkan yang terbaik buat saya," jelas Sujak.

 

 

BIG BOSS DAN AJENG KUASAI PODIUM TERATAS SESI LB FIGHTER A.

 

Turun pertama di kelas love bird fighter A, dua jawara yang sama-sama memiliki gaya mentil Big Boss dan Ajeng berhasil mengunci dua podium teratas sebagai juara pertama dan kedua. Diikuti oleh Srikandi milik Sam dari SPJ di posisi ketiga.

Tidak puas dengan satu kemenangan, Big Boss kembali mempertontonkan kekean panjang yang berdurasi rapat mulai awal lomba hingga pertengahan. Coco Mores milik H Gazza dari Intifada nyaris menyusul dengan sekali ngekek panjang pada akhir-akhir dengan sebutan bintang 20. Hasilnya, Big Boss masih bisa mempertahankan posisi pertama dibuntuti oleh Coco Mores di posisi runner up.

 

 

Sementara pada sesi love bird baby M2, tiga jawara milik Devz dari Wangi BC yaitu Betet, Percil dan Mandalika berhasil membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 3. Betet yang menjadi amunisi andalannya hampir saja bisa meraih dua kemenangan, sayangnya pada sesi kedua Percil mampu menyodok untuk mengagalkan dominasi Betet dan harus puas meraih juara satu dan dua.

Tim GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto, kali ini tampil full team dengan membawa banyak jagoan-jagoan andalannya untuk bisa membawa pulang banyak gelar. "Sayangnya pada sesi murai batu utama, banyak pemain yang memprediksikan kita yang menang. Namun semua keputusan berada di tangan dewan juri," sesal Dono sang pemilik burung.

 

JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Mengandalkan aksi hyper aktif dengan tembakan yang paling mencolok, Sniper milik Dono harus puas berada di posisi runner up di kelas utama murai batu. Sedangkan Bocil Sakti milik San Haji juga ikutan mempersembahkan juara 3 di sesi murai batu B.

Sedangkan pada sesi ngentrok mania, Tombak Sakti milik H Nasir berhasil mengunci satu kemenangan pada sesi cucak hijau B. Sementara dua gaco lainnya yaitu Bores milik P Dhe dan Suket milik Bedjo berada di posisi 4, 5 dan 6.

 

GM SF TAMPIL FULL TEAM.

 

Murai batu Bima Sakti milik Candra dari JNT dan Taruna milik Dany dari Den Bagoes SF harus puas berbagi kemenangan pada dua awal sesi ekor pajang. Bima Sakti yang turun pada sesi awal harus bertarung ketat dengan Sniper untuk bisa mengunci satu kemenangan di partai awal ekor panjang.

Selanjutnya giliran Taruna yang dikawal oleh Agus Benjol, hanya bermain sekali mampu mempersembahkan yang terbaik buat tim Den Bagoes SF dengan merebut satu kemenangan di kelas murai batu B. Hingga bisa menahan laju Bima Sakti meraih dua gelar dan harus puas berada di posisi kedua. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING ABABIL ENTERPRISE - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TOMBAK SAKTI KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

BIMA SAKTI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TARUNA MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI KEDUA MURAI BATU.

 

PEMENANG DI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: grand opening ababil enterprise – surabaya lb big boss gm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp