GRAND LAUNCHING TORY – PREMIUM BIRD FOOD BERSAMA MASTERPIECE ARENA

GRAND LAUNCHING TORY – PREMIUM BIRD FOOD BERSAMA MASTERPIECE ARENA

Tiket 550 K s.d 5.5 Juta, Tiap Kelas Disediakan Doorprize Motor, Sepeda Listrik, dan TV 32”

Gebrakan event akbar akan kembali berlangsung di Masterpiece Arena, Minggu 25 Juni yang akan datang. Gantangan termegah di tanah air ini, dipercaya untuk menggelar Grand Launching Tory, brand baru pakan burung dari CP Petindo.

Tory sendiri memiliki beberapa varian, seperti untuk harian (dailay), untuk lolohan (junior), dan untuk persiapan lomba (fighter). Dengan kualitas dan kandungan komposisi yang pas sesuai kebutuhan burung, Tory diyakini akan segera diterima oleh para kicaumania di tanah air.

 

PAKAN BURUNG TORY, BY CP PETINDO

 

Grand Launching Tory dikemas mewah, hadiah berdasarkan persentase bila peserta 24 ke bawah. Berbeda dengan kebanyakan gantangan terbatas, di Masterpiece Arena, format gantangan adalah 25-G.

“Bila peserta full 25-G, hadiah sesuai nominal pada brosur. Bila kurang, mulai 24 ke bawah, hadiah berdasarkan persentase sebagaimana tertera di brosur. 75 persen dari total uang pendaftaran diberikan untuk para juara, panitia tetap 25%. Tapi kami optimis peserta akan full-full. Ini baru dipublish, sudah langsung kenceng laju pemesanan tiketnya,” ujar Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena.

 

FARID MALANG COUMPAQ

 

Kemasan semakin memikat, sebab panitia juga menyiapkan doorprise super menarik. Khusus kelas utama Victory tiket 5,5 juta disiapkan satu unit sepeda motor. Kelas di bawahnya, Tory Fighter tiket 3,3 juta, disediakan doorprise sepeda listrik.

Kelas Member tiket 2,2 juta, disediakan bonus sangkar MP untuk juara 1, bila memakai sangkar MP. Berikutnya, 4 kelas Classic, Cleo, Tory Junior, dan CP dengan bandrol tiket sama 1,1 juta disediakan doorprise TV 32”. Demikian pula untuk kelas terakhir Bolt 550K, juga berpeluang mendapatkan doorpris TV 32”.

 

 

Di luar kemasan yang memikat, nama Masterpiece Arena sendiri sudah sangat menjual. Apa pun yang digarap oleh Masterpiece Arena, selalu meriah di banjiri kicau mania. Selain fisik gantangan yang megah, dilengkapi dengan piranti buka tutup elektrik serta kamera CCTV, secara umum sistem penjuriannya juga sudah mapan dan bisa diterima oleh banyak kicaumania.

Hal itu bisa diukur, ketika mereka yang sudah pernah datang, kembali datang dan datang lagi secara berulang. Kalau pun karena satu dan lain hal tidak datang lagi, setidaknya bisa memberikan rekomendasi positif kepada rekan lainnya untuk datang. Sesuatu yang hingga saat ini, masih terjadi dan dirasakan oleh Farid dan kawan-kawan di Masterpiece Arena. [maltimbus]

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY – PREMIUM BIRD FOOD:

 

DAFTAR PESERTA ROAD TO GRAND LAUNCHING TORY, 4 JUNI 2023:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: grand launching tory premium bird food masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp