MR. ARIF (KANAN), RB KAMPIUN MURAI G24 (MURAI A)

GRAND LAUNCHING SPESIAL G24 NEW INA LOGISTICS NGANJUK, #1

RB Kampiun Murai G-24, Turbo Nyeri Gembung, Power Puncaki Lb Fighter A

Murai utama G-24 menjadi ajang bergengs di Grand Launchin Special G-24 New  Ina Logistics, dipuncaki RB besutan Mr. Arif. Sementara itu, Turbo membabat habis murai gembung yang digelar. Di LB Fighter, ada Power yang berhasil naik podium satu.

Penggunaan CCTV di gantangan, menjadikan lomba ini menjadi seru dan mendekati fairplay, utamanya di kelas murai G-24 atau murai A sebagai partai utama. Selain bisa melihat langsung kerja burungnya di lapangan, juga bisa memantau lewat layar monitor CCTV. Perumusan nominasi juga dilakuan terbuka dengan papan tulis besar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas utama murai batu A, RB yang berada di gantangan 20 sejak digantang langsung kerja mbongkar. Isian lagu kenari, srindit, kapas tembak, dengan tonjolan utamanya kenari dan cililin, ditunjang gaya sujud-sujud, sesekali nagen, membuat penampilannya sangat mencolok. Para juri independen New Ina Logistics pun mendaulatnya sebagai juaara pertama.

Menurut Arif dari Jombang, si empunya RB, gacoannya ini dibeli saat lepas trotol (pastol). “Sekarang usianya sudah sekitar 1,5 tahun, telah saya ikutkan dibanyak lomba. Seperti di Medaeng Dewa 99 juara 3, Putra Panji dan Hari Mokek Cup juara 2, dan di sini akhirnya bisa juara 1,” urainya.

 

BOS PENTOL (KIRI), LEAK NAIK PODIUM SATU MURAI B

 

Turun kembali di sesi B, peratarungan makin sengit, RB mendapat perlawanan dari Leak milik Bos Pentol dari Gragalan SF Tulungagung. Leak Kerja mumpuni, nggrojok tembakan cililin, kapas tembak, cucak jenggot, dan kenari. Berkat aksi hebatnya, di kelas ini ganti Leak yang naik podium satu, RB harus puas sebagai runner up-nya.

Leak didapatkan Bos Pentol saat burung masih trotolan, waktu itu belum pernah lomba sama sekali. Menurutnya, beli trotolan modal percaya saja. “Dulu saya kira trotolan ekor panjang, karena induknya ekor panjang, ee ternyata jadinya ekor pendek,”ungkapnya.

 

PARA JUARA MURAI C

 

Namun Bos pentol tidak merasa kecewa karena materinya bagus, ada kapas tembak, ciliin, lovebird dan sikatan londo. Dengan modal materi tersebut, Leak telah merajai di berbagai even seperti di Bismo, New PB Dimoro, dan menguasai Latberan di daerah Tulungagung dan sekitarnya. Sat ini bahkan mulai merambah ke wilayah Nganjuk.

Murai gembung juga ramai dan seru. Panitia membuka 2 sesi di partai ini, semunya disapu bersih oleh Turbo milik H. Bahrul dari Jombang. Prestasi yang pernah diukir Turbo sebelumnya, Wani Perih Cup juara 1 dan2, Hari Mokek juara 1 dan 2.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Menurut H. Bahrul, menjadikan Turbo jagoan tidaklah sulit.  “Cukup dengan menu harian voer, jangkrik pagi 5, sore 5, tanpa umbaran,” jelasnya.

Lovebird Fighter menjadi partai neraka, Banyak gaco bagus turun di even New Ina Logistics Tanjung Tani ini. Salah satunya Power milik H. Arifin dari NGK City Squad yang meraih juara pertama di sesi A.

 

H. BAHRUL (PALING KIRI), TURBO DOUBLE WINNER MURAI GEMBUNG

 

Power disebut hasil ternakannya sendiri, dan telah berganti nama sebanyak dua kali. “Dulu saat di Jambi dan Jabar namanya Romeo, saat ini di Jatim bernama Power,” akunya.

Power sudah 4 bulan ini di Jatim, meraih prestasi di Piala Jatim juara 4, juara 1 di Kalijugo, Road to Bung Tomo, serta Road to Salma. Kunci keberhasilan Power pada rawatannya, main untul, ditaruh di kandang kotak, mandi malam dan jemur selama 1 jam, mulai jam 20.00 sampai jam 21.00 WIB.

 

H. ARIFIN (KANAN), POWER PUNCAKI LOVEBIRD FIGHTER A

 

Di kelas Fighter, ada pula gaco bernama Sabina milik H. Gazza dari Intifada SF Sidoarjo. Dari dua kelas yang diikutinya, Sabina meraih juara 3 di sesi A dan 3 di sesi B. Sabina telah malang melintang di berbagai even, dengan kerja durasi panjang nya sampai 2,5 menit.

“Persaingan di sini sangat ketat, banyak lovebird bagus, sangat puas dengan sistem yang diterapkan panitia,” kata H. Gazza pada burungnews.com.

 

 

Banyak kicaumania yang hendak kembali berlaga di Piala Raja Yogyakarta di Taman Candi Prambanan pada 28 November besuk, sebelum kembali merapat ke d’Pong Bird Festival pada 12 Desember 2021 di Semarang. Pada event yang bakal dipantau langsung oleh Dwi Sampit ini, sudah banyak kelas yang tiketnya habis. Pada 30 Januari 2022, para murai batu mania akan dijamu dengan Kapten Murai feat Prio Sutrisno di Surabaya. Menyediakan hadiah 2 unit mobil, tiket hanya 2,5 juta rupiah.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [ferry] 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING SPESIAL G24 NEW INA LOGISTICS NGANJUK, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA LOVEBIRD L2 A

 

GAZZA (KANAN), SABINA JUARA 3 NYERI LB FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA MURAI BATU A

 

JUARA 1 ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JUARA KACER A

 

MR. IZAAN KAWAL OJO GELO JUARA 1 KACER B

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: grand launching spesial g24 new ina logistics nganjuk rb turbo power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp