BROSUR LENGKAP (TIDAK PECAH) KLIK PADA LINK DI BAWAH ARTIKEL

GRAND LAUNCHING PMM

Digelar 29 Mei di Mega Mendung, Ada Free Penginapan, Hadiah Utama Mulai 35 Juta

Setelah sukses dengan Soft Launching, Paguyuban Murai Mania (PMM) segera menggelar Grand Launching pada 29 Mei yang akan datang di Mega Mendung, kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

PMM, event yang dirancang dengan mengadopsi pakem dan sistem penilaian model SMM Jawa Timur yang sudah mendapatkan pengakuan secara luas independensi dan fairplay-nya. PMM juga menggandeng sejumlah nama yang tertulis di bagian info lomba seperti Bapak Narto, Deki Kadafi Lampung, Bambang Dewa 99 Surabaya, Keke Bandung, Iwan Kacer Bekasi, dan lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PMM dirancang agar bisa menaungi para penghobi murai batu seluruh Indonesia. Saat ini PMM mulai menggalang member, namun tetap membuka kesempatan bagi peserta non member tetap bisa berpartisipasi, sebagaimana juga masih berlaku di SMM.

PMM juga sudah mendapatkan ijin dan restu secara langsung untuk mengadopsi pakem dan sistem di SMM. Selain pakem dan sistem penilaian, beragam aturan untuk peserta pun mencoba mengikuti SMM. Sudah barang tentu, ada beberapa hal yang dimodifikasi untuk penyesuaian dengan situasi setempat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagaimana penilaian dan keputusan dalam penjurian di PMM, benar-benar lebih mengarah pada kemampuan dan personal juri. Semua keputusan dalam memilih dan menentukan juara, sepenjuhnya diserahkan dan menjadi tanggungjawab para juri yang bersangkutan, sebab seperti halnya di SMM, tidak akan ada korlap.

PMM juga akan mengatur para peserta atau kontestan, agar bisa mengikuti jalannya lomba dengan nyaman, aman, dan tertib. Antara sesama peserta, atau dengan panitia dan juri, harus saling menghormati dan menghargai, tidak boleh saling menjatuhkan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tentu saja ada ruang untuk komplain atau bertanya bila kurang puas dengan hasil keputusan juri, tapi semuanya harus dilakukan sesuai koridor yang sudah disepakati sesuai aturan. Semua calon peserta yang sudah memesan dan membayar tiket, berarti menyetujui semua aturan dan tata tertib yang belaku di PMM. Komplain atau pertanyaan harus dilakukan dengan cara yang baik, sopan, dan beradab.

PMM tidak hanya berkutat di satu titik lokasi, rencananya juga melakukan road show ke beberapa titik lokasi, termasuk ke daerah. Tak semata membuat program lomba burung, nantinya PMM juga akan memiliki divisi kegiatan kemasyarakatan lainnya untuk tujuan-tujuan sosial.

 

 

Untuk menuju lokasi lomba, bisa dibantu dengan google map seperti ditunjukkan di bawah artikel ini. Tidak menutup kemungkinan, panitia juga akan menyiapkan tetap penjemput termasuk untuk mengurai kemacetan bila diperlukan.

Sebelum menuju gelaran Grand Launcing, pada 24 April juga akan digelar Road Show di Tangerang dengan tiket 1,1 juta, 750, 550, 250, dan 150. Ada permintaan untuk menggelar kelas Murai Batu Muda. Road Show ini jadi ajang pengenalan sistem PMM untuk yang kedua kalinya, setelah yang pertama digelar pada 27 Maret yang lalu di Lapang Lenggang, Kemayoran. 

Pada 24 April, di blok tengah untuk pertama kalinya juga akan digelar lomba dengan penjurian yang transparan, terinspirasi oleh SMM yaitu Solo Fair Factor di Grand Sondokoro, eks pabrik gula Tasikmadu Karanganyar, Solo Raya. Sejumlah gaco milik tokoh siap merapat seperti Dwi Sampit Kalteng, MHB Team 76, dan masih banyak lagi. Sejumlah kelas dilaporkan sudah habis.

Kemasan Grand Launching PMM, Jadwal Lomba, Info Lomba, dan pemesanan tiket, silakan simak brosur dengan klik link:

BROSUR DAN JADWAL ROAD SHOW PMM DI TANGERANG 24 APRIL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PMM 29 MEI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

DENAH MENUJU LOKASI LOMBA:

 

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

 

KATA KUNCI: pmm iskandar 4wd grand launching pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp