GRAND LAUNCHING PMM

GRAND LAUNCHING PMM DI MASTERPIECE ARENA 7 AGUSTUS

Ada Mobil, 2 Motor N-Max, Angpao Ratusan Juta, Hingga Doorprise Emas Antam

Setelah sukses dengan beberapa kali gelaran soft launching, PMM akan menggelar Grand Launching pada 7 Agustus 2022. Lokasi di gantangan paling mentereng di ibu kota bahkan tanah air, Masterpiece Arena. Penjurian hampir sepenuhnya mengadopsi SMM.

Paguyuban Murai Mania (PMM) akhirnya memasuki babak penting, Grand Launching. Hal ini dilakukan setelah berhasil melewati serangkaian proses “uji coba” alias soft launching, termasuk yang terakhir di gantangan Masterpiece Arena.

 

 

PMM adalah penyelenggara lomba, sementara di kawasan ibukota, yang mendapatkan restu dan dukungan langsung dari SMM. “Sejak masa Soft launching hingga besuk Grand Launching dan seterusnya, kami terus mendapatkankan asistensi, pembinaan dan pengawalan, untuk menjaga agar standar terutama di bidang penjurian bisa (mendekati) sama dengan SMM,” jelas Iskandar, penggagas dan penanggungjawab PMM.

Rencananya, PMM akan menggaet member ke seluruh tanah air. “Sementara kita mencoba mengembangkan di seputar ibu kota dulu, setelah benar-benar establish, kita pelan-pelang akan melangkah ke daerah-daerah lain yang potensial,” imbuh Iskandar lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemasan yang ditawarkan luar biasa. Kelas utama tiket 11 juta menyediakan hadiah 1 unit mobil Honda Brio. Di bawahnya ada 2 kelas tiket 5,5 juta, Diamond Umum dan PMM Umum. Diamond Umum menyediakan hadiah mulai 1 motor N-Max + uang tunai 5 juta, yang kelas PMM Umum menyediakan hadiah mulai 40 juta rupiah.

Hadiah motor N-Max juga disediakan di kelas Gold Member dengan tiket hanya 3,5 juta rupiah. Masih dengan bandrol tiket yang sama, ada kelas Paguyuban Umum, hadiah disediakan mulai 25 juta rupiah.

 

 

Begitu seterusnya hingga disediakan pula dua kelas Bursa tiket 250 ribu (maksimal 125 juta) dan 350 ribu (maksimal 135 juta).

Di luar hadiah untuk para juara, panitia juga menyediakan berlimpah doorprise. Mulai logam mulia dari Antam hingga dukungan dari lintas EO berupa sangkar murai. Dukungan itu antara lain datang dari Oriq Jaya, Radjawali Indonesia, Radja, 4WD, hingga SKN dari Jawa Timur. Tidak menutup kemungkinan juga masih akan ada lagi doorprise kejutan lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Bagi para kicaumania khususnya di seputar Jabodetabek, Jawa Barat, hingga wilayah Sumatera yang ingin merasakan aura lomba laksana SMM, dengan fasilitas gantangan paling wah,  bisa merapat ke gantangan Masterpiece Arena di kawasan BSD besuk 7 Agustus, tanpa perlu jauh-jauh ke Surabaya atau Jawa Timur,” tandas Iskandar.

Grand Launching PMM hanya membuka 10 kelas murai batu saja, sesuai dengan event-event di SMM. Ada kelas yang hanya untuk member, ada pula yang untuk umum. Brosur dan jadwal selengkapnya, silakan simak di bawah ini.

 

 

Hingga  berita ini diturunkan, dilaporkan untuk tiket 1,1 juta ke bawah sudah sold out. “Sebagian besar peserta dari akar rumput, khususnya kelas bursa. Mereka bahkan sudah minta supaya ditambah kelas lagi,” ungkap Iskandar.

Ada pun untuk tiket 3,5 juta ke atas, sudah terserap rata-rata 50 persen. Iskandar, Iwan Kacer, dan kawan-kawan mengaku optimis pada waktunya akan sold out juga. “Alhamdulillah, kemarin di Masterpiece Arena Platinum kami banyak mendapatkan dukungan baru, puncak pendaftaran besuk setelah SMM feat Team 76. Banyak peserta SMM yang sudah komit bila burungnya dalam kondisi akan langsung bergeser ke PMM.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL GRAND LAUNCHING PMM, 7 AGUSTUS 2022:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp